Isu Lucinta Luna Transgender Viral, Job Duo Bunga Banyak Yang Batal

Senin, 26 Maret 2018 16:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Isu Lucinta Luna Transgender Viral, Job Duo Bunga Banyak Yang Batal Duo Bunga / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Isu transgender yang menerpa Lucinta Luna hingga saat ini masih jadi perbincangan hangat. Hal ini ternyata secara tidak langsung juga berpengaruh pada job dari Duo Bunga, duo yang dinaungi Lucinta dan juga rekan duetnya, Ratna Pandita.

Ratna becerita jika banyak jadwal yang harus cancel setelah isu ini muncul ke permukaan. Selain itu, pelantun lagu Semarang Boyolali ini juga sering dapat cibiran, terutama dari netizen. Ratna pun awalnya sempat sedih dan kesal, sebelum kini memutuskan untuk menanggapinya secara bijak.

"Berpengaruh sekali mas ke kerjaan. Karena isu ini kan udah beberapa bulan lalu. Dengan adanya isu ini banyak tawaran show akhirnya dibatalkan. Iya ada beberapa dibatalin dan banyak cibiran juga," ujar Ratna ketika dihubungi oleh KapanLagi.comĀ® melalui WhatsApp, Senin (26/3).

Job di Malaysia Duo Bunga dicancel / Credit: KapanLagi - Budy SantosoJob di Malaysia Duo Bunga dicancel / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Sebagai catatan, Duo Bunga sudah punya cukup nama di dunia dangdut. Bahkan sejatinya dalam waktu dekat ini mereka sudah punya jadwal untuk konser di Malaysia. Namun sayang, isu Lucinta Luna transgender membuat jadwal konsernya harus dibatalkan.

"Gini mas.. Kalau konser ke luar negeri itu sebenernya kita banyak tawaran di Singapura, Hong Kong, Brunei, tapi kita pilih budgetnya. Kemarin di Kuala Lumpur. Yang kemarin di KL aja sebenernya owner itu ucapkan sama kita bahwa sebulan sekali Duo Bunga mau diundang ke KL dan tanggal 20 bulan ini mau diundang untuk pembukaan restoran. Tapi dengan adanya isu ini jadi batal," kenangnya.

Apapun itu, Duo Bunga saat ini masih ada. Ratna sendiri tetap menjaga hubungan baik dengan Lucinta. "Iya mas, sedih sayang banget ya. Setelah isu ini Duo Bunga tetap jalan dan hubungan saya dan Luna baik-baik aja," pungkas Ratna singkat.

(kpl/adb/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING