SELEBRITI

Meski Tak Bisa Begadang, Rian D'Masiv Tetap Akan Bantu Urus Anak Kedua

Senin, 03 September 2018 17:38 Penulis: Rezka Aulia

Anak kedua Ryan lahir secara ceasar. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan rumah tangga Rian D'Masiv kini semakin lengkap. Pasalnya, sang istri baru saja melahirkan anak kedua mereka. Anak kedua Rian dan Sri Ayu berjenis kelamin laki-laki, ini melengkapi anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Bayi mungil ini diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian, nama ini dipilih setelah melalui pertimbangan yang panjang. Nama Andi di depan sebagai penanda sang anak masih memiliki keturunan Bugis dari Rian. Nama si baby penuh dengan doa terbaik.

Selain menyiapkan nama untuk anak keduanya, Rian dan istri juga menyiapkan anak pertama mereka menjadi seorang kakak. "Dulu manggil anak pertama 'adek' sekarang jadi 'kakak'. Seneng banget lengkap juga pokoknya dua anak cukup yang penting berkualitas. Insha Allah udah punya niat untuk anak ini jadi anak yang baik, aku sebagai orang tua seneng banget punya anak cewek-cowok," ujar Ryan D Masiv saat ditemui di jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9).


REKOMENDASI
TRENDING