Nadine Chandrawinata Sempatkan Menulis Buku di Sela Syuting

Selasa, 04 April 2017 15:14 Penulis: Cinthya Septavy
Nadine Chandrawinata Sempatkan Menulis Buku di Sela Syuting Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik yang juga presenter, Nadine Chandrawinata kini tengah disibukkan dengan agenda promo film terbarunya, LABUAN HATI. Film yang berlokasi di Labuan Bajo tersebut telah memberinya banyak pengalaman berharga, seperti penuturannya berikut:

"Saya rasa akan menarik banyak wisatawan karena ini memanjakan mata, pikiran, badan kita untuk lebih rileks melihat pemandangan laut dan daratannya. Saya berharap dengan adanya film drama tentang perempuan dan indo, banyak yang merasakan triggernya itu membicarakan Indonesia dengan gaya yang berbeda lagi," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui usai screening film LABUAN HATI di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

"Berada di atas kapal malah saya pengen lebih lama lagi, gak pengen pulang. Saya seneng sih di atas kapal jadi merasa kayak bayi lagi ditimang-timang diayun-ayun. Saya gak ada masalah dan temen-temen juga, malah mereka lebih pantai daripada saya. Tetapi kalau mabuk laut sih nggak, saya gak pernah mabuk laut," imbuhnya.

Nadine Chandrawinata tulis puisi dalam buku terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNadine Chandrawinata tulis puisi dalam buku terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Di tengah kesibukan syuting film terbarunya, siapa sangka Nadine masih menyempatkan waktu untuk menulis buku terbaru. Tentu saja traveling masih menjadi tema besar dalam buku yang rencananya berisi foto dan puisi tersebut.

"Jaga stamina untungnya kita punya salah satu pemain yang sangat keras sekali dengan kesehatan dan daya tahan tubuh, si Kelly. Dia personal trainer kita semua. Tiap pagi harus lari begitu juga sore, Ramon sukses turun 10 kilo sebelum film, aku juga jaga banget makanan paginya hanya buah, oatmeal, cemilan gorengan untuk jaga suara, itu sama Kelly diaturin semua. Di kulkas sudah ada nama tiap pagi makan apa dan siapa. Lumayanlah biar gak bayar personal trainer," ungkapnya.

"Kalau nulis sudah lama karena sudah masuk ke buku keempat. Sekarang lagi nulis buku keempat. Masih tentang kelautan tetapi dengan gaya yang berbeda. Kalau buku keempat ini bekerja sama dengan teman saya fotografer dia bagian foto, ada beberapa foto binatang laut yang saya capture, selebihnya saya nulis puisinya," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING