SELEBRITI

Nana Mirdad Asyik Liburan ke New Zealand, Aksi Andrew White Asuh Dua Anak Banjir Pujian dari Netizen

Rabu, 04 Maret 2020 12:36 Penulis: Tyssa Madelina

Andrew White asuh anak saat Nana Mirdad liburan (credit: instagram/andrew.white._)

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Andrew White dan Nana Mirdad memang selalu jadi idola. Selain karena terlihat romantis, keduanya juga kompak menerapkan pola mengasuh anak yang fun.

Seperti diketahui, Nana Mirdad belum lama ini terbang ke New Zealand bersama adiknya, Naysilla Mirdad. Meski harus meninggalkan kedua anaknya di Bali, tampaknya ia tak perlu khawatir karena sang suami selalu siaga.

Terlihat di halaman Instagram Andrew White, pria berusia 34 tahun itu mengunggah foto bareng kedua anaknya, Sarah dan Jason. Seperti apa cerita serunya?

1. Pizza Jadi Solusi Makan Siang Praktis

Andrew White mengajak anak-anaknya makan siang di restoran. Meski sempat kebingungan, akhirnya ia memilih pizza dan es krim sebagai menu mereka hari itu.

"Parenting tip no. 82: Harus terlihat kamu tahu betul apa yang akan kamu lakukan di depan anak-anakmu," tulis Andrew White, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (04/03/2020).

2. Kangen Nana Mirdad

Di foto selanjutnya, Andrew mengunggah potret kebersamaan bareng sang istri tercinta. Meski berharap kalau petualangan Nana di New Zealand baik-baik saja, ia tak bisa memungkiri kalau ia dan anak-anak sudah sangat merindukannya.

"Hai cantik, bagaimana di New Zealand? Aku harap kamu mengalami petualangan yang hebat di sana! Tapi jangan terlalu lama ya, anak-anak sudah mulai bosan pesan makanan di luar. Kita semua kangen masakanmu yang enak dan sehat itu!" curhat Andrew White.

3. Banjir Pujian

Tentu saja, aksi parenting Andrew White langsung banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang menilainya keren bahkan menganggap Nana Mirdad beruntung mendapatkan suami yang luar biasa pengertian sepertinya.

"Suka banget sama pasangan ini. Best!" tulis salah seorang netizen.

"So lucky Nana to have such husband like you," tulis netizen lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING