SELEBRITI

Nantikan Kehadiran Anak Sampai 8 Tahun, Ini Potret Kompak Surya Saputra - Cynthia Lamusu Bareng Si Kembar

Kamis, 20 Agustus 2020 11:11

Surya Saputra - Cynthia Lamusu (credit: instagram.com/suryasaputra507)

Kapanlagi.com - Momen bahagia memang tidak pernah terlupakan oleh Surya Saputra dan sang istri, Cynthia Lamusu. Pasalnya, rumah tangga mereka membutuhkan waktu 8 tahun untuk nantikan kehadiran buah hati pertamanya.

Hingga akhirnya, penantian tersebut datang juga dan mereka dikaruniai anak kembar sekaligus yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak yang menggemaskan tersebut bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Tentunya, kelahiran Tatjana dan Bima pada 2016 lalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Meski lama tak dikaruniai buah hati, rumah tangga pasangan ini juga jauh dari gosip miring dan begitu harmonis lho. Dengan hadirnya buah hati kembar tersebut, membuat keluarga mereka kian lengkap.

Baik Surya dan Cynthia juga nampak kompak ketika disibukkan menghabiskan waktu bersama di kembar. Penasaran bagaimana momen kompak keduanya saat momong si kembar? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Potret Bersama Si Kembar Saat Masih Bayi

Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra lahir pada tanggal 20 November 2016 lalu. Jelas, kabar tersebut membawa kebahagiaan bagi semua pihak karena Surya dan Cynthia telah menanti selama 8 tahun pernikahan mereka. Pada potret kali ini memperlihatkan kebahagiaan Surya dan Cynthia saat berganti peran sebagai orangtua dari anak kembar yang begitu menggemaskan.

2. Kompak Saat Asuh Anak

Mempunyai anak kembar sekaligus tentunya menjadi momen yang sedikit merepotkan bagi keduanya. Meski begitu, mereka tetap bahagia ketika mengasuh buah hati kembarnya itu. Bahkan, Surya dan Cynthia terlihat kompak saat sama-sama mempunyai tugas untuk menjaga buah hatinya tersebut. Di tengah-tengah asuh anak, Cynthia juga kerap membagikan momen mesra seperti pada potret yang satu ini nampak dirinya mencium mesra sang suami.

3. Merayakan Ulang Tahun Papa

Beginilah kejutan dari Cynthia dan si kembar untuk sang papa di hari ulangtahunnya. Laki-laki berusia 45 tahun tersebut nampak bahagia ketika diberikan kejutan kue ulang tahun dan tumpeng berbentuk hati. Meski sederhana, namun kebahagiaan mereka jelas terpancar dari raut wajah keluarga kecil tersebut.

4. Kenakan Outfit Senada

Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini memang selalu tampil harmonis dan romantis. Bahkan, semenjak hadirnya si kembar, keluarga mereka makin menggemaskan ketika membagikan potret kebersamaan dengan menggunakan outfit yang senada. Seperti pada potret kali ini misalnya, mereka tampil keren gunakan jaket sama.

5. Berenang Bersama

Beginilah momen hangat Surya dan Cynthia saat bersama si kembar, Tatjana dan Bima. Mereka terlihat begitu menikmati momen berenang bersama. Bahkan, Surya nampak menikmati bermain air dengan si kembar yang kemudian momen tersebut diabadikan oleh Cynthia.

6. Berlibur Bersama

Di tengah tatanan new normal, Surya dan Cynthia memutuskan untuk berlibur singkat sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Dalam momen tersebut, si kembar nampak berada di gendongan sang mama dan papanya. Bahkan, anak kembarnya tersebut makin tumbuh besar nih.

7. Merayakan Momen Kemerdekaan

Terbaru, keluarga Surya dan Cynthia nampak merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia bersama keluarga tercintanya. Mereka terlihat menggunakan busana bernuansa merah putih. Bahkan, pada potret tersebut, si kembar Tatjana dan Bima tak kalah mencuri perhatian publik dengan ekspresi menggemaskan mereka.

8. Family Goals

Keluarga Surya dan Cynthia memang jauh dari gosip miring. Keduanya juga kerap membagikan momen kehangatan kebersamaan dengan si kembar yang kini makin besar. Di beberapa kesempatan, keluarga kecil ini juga tampil kompak seperti menggunakan busana yang senada. Sebagai seorang ibu, rupanya Cynthia memang piawai dalam mendandani buah hati tersebut. Gemes banget!

Itulah sederet potret kompak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bareng si kembar. Menggemaskan sekali bukan? Semoga Tatjana dan Bima makin tumbuh besar dan jadi anak yang sayang keluarga ya.


REKOMENDASI
TRENDING