SELEBRITI

Naysilla Mirdad Dikabarkan Jadi Mualaf Jelang Nikah, Ini Jawaban Jamal Mirdad Sang Ayah

Rabu, 13 Mei 2020 12:23

Naysilla Mirdad (credit: instagram.com/nay_mirdad)

Kapanlagi.com - Naysilla Mirdad memang bukan sosok yang suka mengumbar kemesraan dengan pacar. Tapi selama lebih dari empat tahun, ia sedang menjalani kisah cinta dengan Roestiadi Tsamanov. Meski beda agama, Nay dan Tsamanov bisa awet bahkan disebut akan melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut tidak dibantah oleh ayah dari Nay yang juga aktor dan penyanyi senior, Jamal Mirdad. Ia bilang sang putri memang berencana menikah tahun ini tapi terpaksa ditunda sementara gara-gara pandemi corona.

"Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya," ujar Jamal dikutip dari Youtube Star Pro, Rabu (13/5/2020).

 

1. Serahkan Keputusan Pada Nay

Jamal menyerahkan sepenuhnya pilihan paangan hidup kepada putrinya. Dia yakin anaknya pasti tahu siapa yang terbaik baginya.

"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami. Cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," kata Jamal.

2. Soal Jadi Mualaf

Soal beda agama, Nay dikabarkan akan menjadi mualaf mengikuti agama sang calon suami. Ketika ditanya soal ini, Jamal mendoakan.

"Insya Allah (Nay jadi mualaf). Karena itu yang paling pokok ya kan?" ujar Jamal.

Yang terbaik buat Jamal Mirdad dan keluarga!


REKOMENDASI
TRENDING