Netizen Soroti Make Up Pernikahan Raisa: Kurang Glamor

Selasa, 05 September 2017 11:26 Penulis: Mahardi Eka
Netizen Soroti Make Up Pernikahan Raisa: Kurang Glamor KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud menjadi perhatian netizen akhir pekan lalu. Keduanya yang sama-sama dianggap netizen sebagai sosok sweetheart telah resmi menjadi pasangan suami istri. Bahkan istilah 'Hari Patah Hati Nasional' mencuat di media sosial dan berita terkait pernikahan mereka tersebut.

Momen pernikahan mereka sangat ditunggu. Netizen boleh dikatakan penasaran dengan event pernikahan keduanya. Apakah itu konsepnya, busananya, makeupnya, souvenirnya, lokasinya, hingga tamu-tamu yang hadir dalam pernikahan, semua dinanti beritanya. Salah satu aspek yang paling banyak disorot adalah make up Raisa. 

Raisa tampil cantik dalam gaya Sunda Putri yang berasal dari bumi Parahyangan. Gaya tersebut dipilih Raisa untuk menampilkan sisi cantik, kesederhanaan, serta sisi elegannya. Melengkapi riasannya, Raisa mengenakan Ronce Melati, 7 buah kembang goyang dan sebuah mahkota kecil yang adalah aksesoris khas dari pengantin Sunda Putri. 

Namun begitu, netizen menilai penampilan Raisa masih kurang glamor. Make up flawless Raisa dengan sentuhan pink di kedua pipi dinilai tak mampu membuat Raisa terlihat berbeda di hari pernikahannya. Netizen rata-rata menyebut make up Raisa ini sebagai penampilan cantiknya ketika tampil bernyanyi di atas panggung. 




Dalam penuturan editor Fimela.com, ungkapan netizen ini dinilai wajar. Mengingat look Raisa saat pernikahan hampir tidak ada bedanya dengan kecantikan Raisa saat tanpa make up atau ketika dirias sehari-harinya. "Sehari-hari, ia pun sering terlihat menggunakan aplikasi makeup di wajah. Dari look natural, bold, dan glamor, pemandangan deretan look makeup itu sudah tidak asing di wajahnya," seperti dikutip dari Fimela. 

Konsep riasan yang dipilih Raisa mungkin tidak sama seperti konsep glamor dan mewah yang banyak dipilih oleh selebriti tanah air. Tren wedding makeup yang identik di Indonesia adalah heavy makeup dengan foundation berlapis-lapis. Hal tersebut membuat wajah berubah seketika.

So, bagaimana menurutmu KLovers tentang pilihan Raisa dalam riasan pernikahannya ini? Apa pun pilihannya, yang pasti Raisa tengah berbahagia menikmati hari-harinya bersama Hamish. Selamat ya Raisa. 





(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING