SELEBRITI

Nia Ramadhani Sampai Puasa Tiga Hari Demi Dapat Berlian di Arisan Girlsquad

Senin, 15 April 2019 15:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jedar - Nia Ramadhani (credit: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani merasa menjadi orang yang beruntung saat itu. Ya, saat arisan bersama Girlsquad diadakan. Arisan ini memang tergolong mewah lho KLovers.

Bagaimana tidak, pasalnya tak sekedar arisan biasa namun arisan berlian. Tentu semua merasa deg-degan saat pengundian dimulai. Terlebih ini adalah kali pertama Girlsquad mengadakan arisan berlian.

Bagaimana ekspresi Nia saat namanya disebut untuk mendapatkan berlian itu? Inilah keseruan Girlsquad saat arisan dan berkumpul bersama. Yang terlihat dalam YouTube channel Jessica Iskandar.

 

1. Makan Sebelum Arisan

Ada 7 personel Girlsquad yang datang kala itu, termasuk juga Jessica Iskandar dan juga Nia Ramadhani. Mereka pun berkumpul di sebuah restoran mewah di sebuah mall Jakarta.

Sebelum arisan dimulai, semuanya pun makan terlebih dahulu. Berbagai hidangan yang tersaji terlihat lezat. Barulah setelah itu, arisan dimulai.

"Jadi sebentar lagi kita akan kocok siapa kira-kira yang menang arisannya. Karena yang menang arisan dapat berlian," ungkap wanita yang kerap disapa Jedar ini.

2. Cincin Berlian yang Indah

Tak heran jika banyak wanita yang menginginkan sebuah berlian. Apalagi melihat cincin berlian yang ada di arisan itu, begitu indah dan bersinar.

"Ini diamond-diamond untuk Girlsquad, kita gantian nih dapetin diamond-diamond ini di arisan ketiga Girlsquad. Yuhu, liat deh ini yang setengah karat ini yang satu karat," jelas pacar Richard Kyle.

"Guys investasi masa depan ada di tangan kita," lanjut para personel Girlsquad sambil memamerkan cincin-cincin berlian itu.

3. Nia Ramadhani yang Beruntung Mendapatkan

Sekarang, mereka pun bersiap untuk mengocok nama. Wah kira-kira siapa yang dapat ya KLovers? Nia Ramadhani pun mendapat kesempatan menjadi orang yang mengambil kertas itu dan membacakannya.

Tak disangka ternyata namanya sendiri yang tertulis dalam sobekan kertas itu. Semua pun langsung histeris kala Nia menjadi orang yang beruntung.

"Soalnya ya aku tu puasa tiga hari tiga malem. Udah gitu gak makan, ya kan tadi udah puasa. Kalau misalkan gak buat berlian, juga salat 5 harus kan (gak bolong)," pungkas Nia.


REKOMENDASI
TRENDING