Nicky Tirta Absen di Sidang Perceraian, Liza Elly: Kami Sudah Sepakat Berpisah

Senin, 14 Mei 2018 19:45 Penulis: Tyssa Madelina
Nicky Tirta Absen di Sidang Perceraian, Liza Elly: Kami Sudah Sepakat Berpisah Liza Elly © KapanLagi.com/Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Sidang perceraian pasangan selebriti, Nicky Tirta dan Liza Elly kembali dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Senin (14/5). Kedatangan mereka berdua sangat diharapkan kali ini. Pasalnya, mereka berdua kompak sudah tiga kali mangkir di sidang sebelumnya.

Jam menunjukkan pukul 13.00 WIB saat kedatangan sang istri, Liza Elly yang mengenakan kaca mata hitam dan baju putih. Berbeda dengan Nicky Tirta yang tidak terlihat batang hidungnya dan hanya diwakili kuasa hukum.

"Agendanya masih sama yang pertama, karena sebelumnya sebenernya aku udah dateng tapi ngga ketemu makanya diulang lagi. That's why biar ngga berkepanjangan makanya Liza hadir hari ini," ucap Liza sambil tersenyum.

Liza Elly terlihat sudah legowo menerima keputusan sidang. © KapanLagi.com/Akbar PrabowoLiza Elly terlihat sudah legowo menerima keputusan sidang. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo

"Kan Nicky sudah diwakilkan sama kuasa hukumnya. Sebenernya udah nanya sih dateng apa engga tapi kemungkinan besar dateng. Tapi ternyata dia masih ada kegiatan yang lain. Kita sampe sekarang masih berhubungan kok," sambungnya menjelaskan ketidakhadiran Nicky.

Sayangnya, sidang hari ini berlangsung tertutup sehingga tidak bisa disaksikan secara langsung awak media. Pasca sidang, Ibu dari Ellyna ini menjelaskan bahwa keputusannya berpisah adalah kesepakatan bersama. Ia hanya ingin menjalani prosesnya dan berharap yang terbaik.

"Sudah dijawab juga di awal, ini kesepakatan bersama. Tidak ada yang mendadak. Sudah diomongin satu sama lain," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING