Tak Hadiri Sidang, Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly Terancam Gagal?

Senin, 07 Mei 2018 13:06 Penulis: Rezka Aulia
Tak Hadiri Sidang, Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly Terancam Gagal? Nicky Tirta dan Liza Elly bercerai secara mengejutkan. © Istimewa

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara artis Nicky Tirta dengan Liza Elly Purnamasari dengan agenda mediasi tak dihadiri kedua belah pihak. Sudah tiga kali persidangan keduanya tak pernah menampakan batang hidungnya, makanya persidangan pun gagal terlaksana.

Kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa mengatakan ada beberapa faktor yang membuat persidangan gagal berlangsung. Padahal, dikatakan Tri, keduanya pada persidangan pertama hadir, namun tak sampai masuk ruang persidangan.

"Sebenarnya sidang 9 April 2018 itu sudah hadir penggugat (Nicky) dan tergugat (Liza Elly). Tapi karena kesibukannya padat, mereka kompak meninggalkan Pengadilan kala itu," ucap Tri Adhyaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Dari hasil pernikahan Nicy Tirta dan Liza Elly mereka memiliki seorang buah hati. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDari hasil pernikahan Nicy Tirta dan Liza Elly mereka memiliki seorang buah hati. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pada persidangan kedua, baik Nicky maupun sang istri sama-sama tak datang. Tentu persidangan dengan agenda mediasi gagal terlaksana. "Kemudian pada 16 April 2018, keduanya juga tidak datang ke persidangan," kata tri.

Sedangkan kali ini, kliennya tak muncul lantaran ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Namun, Tri mengatakan kalau kliennya siap angkat bicara terkait polemik rumah tangganya pada media.

"Nicky enggak bisa datang ke persidangan karena tidak bisa izin bekerja. Dia akan angkat bicara seputar rumah tangganya nanti," jelasnya.

Tentu sudah kali ketiga keduanya tak hadir untuk di mediasi oleh pihak pengadilan. Lalu, apakah gugatan Nicky akan dibatalkan majelis hakim, mengingat dalam aturannya kalau tiga kali penggugat tak hadir, maka gugatan bisa ditunda.

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING