Nicky Tirta Akui Tak Menyangka 'PETAK UMPET MINAKO' Mendapat Antusias Tinggi

Sabtu, 16 September 2017 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Nicky Tirta Akui Tak Menyangka 'PETAK UMPET MINAKO' Mendapat Antusias Tinggi Nicky Tirta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau saat ini industri film Tanah Air tengah kedatangan sejumlah film horor baru yang fresh, salah satunya adalah PETAK UMPET MINAKO. Sebagai salah satu cast yang ikut ambil di dalamnya, Nicky Tirta pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika tahu PETAK UMPET MINAKO tetap mendapat antusias besar dari para penikmat film di Indonesia.

"Hari ini ada waktu senggang bisa ikutan nonton bareng film MINAKO karena liat antusiasnya luar biasa. Kemaren-kemaren kan keluar kota promo, gak nyangka ternyata walaupun bersaing dengan film yang lagi oke sekarang ini, ternyata MINAKO cukup bersaing ketat dan bahkan penontonnya banyak. (Sebelumnya) Sempet (nonton bareng) ke Makassar, Surabaya, Mojokerto, Malang, Sidoarjo. Karena pemerannya ada 15, jadi gue dipecah," aku Nicky saat ditemui di acara nonton bareng film PETAK UMPET MINAKO, XXI Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Lebih jauh, Nicky Tirta juga menjelaskan kalau ia merasa bangga dengan pencapaian yang diraih film arahan Billy Christian tersebut. Selain karena antusias yang besar, angka penjualan yang tinggi di daerah-daerah pun jadi alasan kenapa Nicky begitu percaya diri meski filmnya berada di tengah persaingan film-film horor lain.

'PETAK UMPET MINAKO' raih antusias besar di berbagai daerah, Nicky Tirta tak mampu menyembunyikan rasa senangnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto'PETAK UMPET MINAKO' raih antusias besar di berbagai daerah, Nicky Tirta tak mampu menyembunyikan rasa senangnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya emang banyak film horor yang lagi tayang ternyata itu bener-bener bersaing ketat, jadi cukup bangga juga ketika film anak bangsa, film anak lokal itu malah lebih banyak penjualannya di daerah dibanding dari luar, jadi cukup amazing. Jadi berani bersaing banget karena udah ada buktinya roadshow kemaren berapa penontonnya. Jadi sekarang jadi pede karena banyak fansnya," lanjutnya.

Namun meski pencapaian besar berhasil diraih, pelantun Indah Cintaku itu mengaku kalau saat ini dirinya tetap tak ingin banyak mengambil job dari dunia seni peran. Hanya saja, Nicky sama sekali tak menutup kemungkinan jika di masa mendatang ia akan banyak berkecimpung di dunia perfilman.

"Makanya itu aku gak terlalu banyak ngambil akting film dan ini filmku MINAKO sebenernya digarap dua tahun yang lalu. Dua tahun terakhir aku lebih ke masak, nulis, sama musik. Ketiga hal itu gak terlalu banyak makan waktu, jadi aku masih bisa banyak waktu sama keluarga, tapi suatu saat nanti kalo aku ngambil film lagi emang harus lebih diatur emang kalo akting syuting berangkat pagi pulang pagi," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING