Akan Membuka Bisnis Bakery, Nicky Tirta Mengaku Tak Ikuti Tren

Minggu, 23 Juli 2017 18:25 Penulis: Subi Akto
Akan Membuka Bisnis Bakery, Nicky Tirta Mengaku Tak Ikuti Tren Nicky Tirta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain sibuk dengan dunia panggung hiburan, biasanya para seleb memiliki kegiatan lain yang berbeda. Mulai dari olahraga hingga bisnis yang mereka jalani. Sama halnya dengan aktor tampan Nicky Tirta yang memang dikenal suka dan jago dalam hal kuliner. Pria yang satu ini mulai memikirkan untuk membuka usaha kulinernya.

"Buka resto belum. Tapi rencana soon bakery. Dua tahun terakhir memang lagi fokus pastry dan bakery," tutur Nicky Saat dijumpai di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Nicky Tirta akan segera membuka bisnis di bidang bakery. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNicky Tirta akan segera membuka bisnis di bidang bakery. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Belakangan ini memang banyak selebriti tanah air yang tertarik dan membuka bisnis dalam bidang kue. Meski begitu, pria kelahiran kota Jakarta tersebut mengaku tak mengikuti tren yang ada. Nicky menjelaskan kalau ia sendiri yang terlibat dalam proses pembuatan resep dan segala aspek yang ada di dalamnya.

"Enggak (ikuti tren). Karena gini aku memang sudah ada toko online-nya. Kalo kue online-nya premium brownies. Aku tidak dimodalin. Aku benar-benar usaha sendiri dari awal bahkan dari setahun setengah yang lalu aku udah nabung. Aku benar-benar create resep sendiri, trial and error-nya sampe 30 kali. Dan setiap kali order itu aku yang masak sendiri. Aku benar-benar terjun sendiri. Aku bukan cuma sebagai ambassador aja gitu," jelasnya.

Selain menggeluti dunia kuliner bakery, bintang sinetron BIDADARI ini memang dikenal dengan kegemarannya dalam memasak. Bahkan ia sering menjadi bintang tamu dan memiliki acara masak di televisi. Lantas apa saja ya jenis makanan yang kini tengah Nicky tekuni?

"Indonesian food, Italian food, tapi cenderung dua tahun ini lebih ke baking," pungkas pria berusia 34 tahun tersebut.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING