Nicky Tirta Jalani Sidang Perceraian, Pengadilan Masih Rahasiakan Penggugat Tergugat

Rabu, 18 April 2018 21:29 Penulis: Rezka Aulia
Nicky Tirta Jalani Sidang Perceraian, Pengadilan Masih Rahasiakan Penggugat Tergugat Nicky Tirta dan istri. © istimewa

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Nicky Tirta dan istrinya, Liza Elly. Ternyata pasangan artis ini tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sayangnya dalam hal ini tidak diungkap siapa pihak penggugat dan yang digugat. Karena sidang perceraian ditutup untuk publik dan baru akan diumumkan begitu prosesnya selesai.

"Pengadilan tidak akan mempublikasikan pihak-pihak di dalam perkara ini. Karena sidangnya tertutup, jadi nanti setelah putusan baru disampaikan ke publik. Yang jelas yang mendaftarkan adalah kuasa hukum penggugat," kata Ahmad Guntur selaku juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

PErceraian Nicky Tirta mengejutkan publik pasalnya pasangan ini jauh dari gosip. © instagram.com/nickytirtaPErceraian Nicky Tirta mengejutkan publik pasalnya pasangan ini jauh dari gosip. © instagram.com/nickytirta

Gugatan sendiri didaftarkan pada bulan Maret lalu dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. Persidangan pertama digelar Senin 9 April yang tidak dihadiri pihak tergugat sehingga ditunda. Ketika sidang digelar kembali Senin 16 April, kedua belah pihak kompak tidak datang.

Sidang akhirnya terpaksa ditunda lagi. Pihak pengadilan akan melakukan pemanggilan kepada penggugat dan yang digugat untuk hadir pada sidang 7 Mei 2018 mendatang.

"Sidang selanjutnya agenda masih berusaha memanggil kedua belah pihak. Kalau hadir kedua-duanya, maka akan dilanjutkan dengan mediasi. Jadi kita nggak tahu apakah mereka akan hadir atau tidak," tandas Achmad Guntur.

Nicky dan Liza menikah pada 8 November 2012 di GPIB Immanuel Malang, Jawa Timur. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak cantik bernama Nara Elina Tirtadjaja.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING