Gugat Cerai Liza Elly, Pengacara Nicky Tirta Ungkap Jika Finansial Baik-Baik Saja

Senin, 07 Mei 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Gugat Cerai Liza Elly, Pengacara Nicky Tirta Ungkap Jika Finansial Baik-Baik Saja Nicky Tirta & Liza Elly © Instagram

Kapanlagi.com - Tanpa ada berita apapun sebelumnya, Nicky Tirta muncul dengan berita yang mengejutkan. Dirinya menggugat cerai sang istri, Liza Elly ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di persidangan, Nicky menunjuk Tri Adyaksa sebagai kuasa hukum yang menangani kasus perceraiannya. Tri mengatakan jika Nicky memohon maaf belum bisa ikut hadir ke pengadilan.

"Ya artinya mohon maaf belum bisa hadir kalo memang konpres perkara ini dia akan beri tahu," ungkap Tri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Nicky Tirta & Liza Elly © InstagramNicky Tirta & Liza Elly © Instagram

Lebih lanjut dirinya mengatakan jika tidak ada masalah secara finansial. Nicky bahkan tidak meminta hak asuh akan anak, dan mengatakan jika hak asuh adalah tanggung jawab keduanya.

"Oh enggak ada mereka Alhamdulillah kan baik semuanya gada masalah," ucapnya. "Enggak kami gak minta hak asuh tapi kami hak asuh tanggung jawab keduanya kita ga minta ha asuh tapi sekarang anak tersebut ada di rumah," tambahnya.

Tri juga menambahkan jika masih ada kemungkinan keduanya untuk kembali rujuk, dan meminta doa para wartawan dan awak media yang hadir. "Doain aja siapa tahu kan," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING