Nicky Tirta Ceritakan Perasaan Bahagiannya Jadi Seorang Ayah

Kamis, 19 Februari 2015 16:01 Penulis: Adhib Mujaddid
Nicky Tirta Ceritakan Perasaan Bahagiannya Jadi Seorang Ayah Nicky Tirta @foto: KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu titik hidup terbaik bagi seorang laki-laki adalah ketika dikaruniai seorang anak. Nicky Tirta adalah salah satu seleb yang baru saja merasakan perasaan bahagia tersebut. Ia mengaku sangat senang walau sering merasa sedih karena rindu anak saat bekerja.

Nicky sadar kesibukannya sebagai artis bakal mengurangi jatah waktunya bersama putrinya, Naara Ellyna Tirtajaya. Karena itu, ia benar-benar tidak menyia-nyiakan begitu mendapat waktu luang bersama keluarga di rumah.

"Paling pas pulang kerja dia tidur. Saya lihat dia sebentar. Kalau pas libur pasti saya sempetin waktu jalan-jalan sama dia. Bener-bener quality time," kata Nicky ketika dijumpai di sela-sela Gala Premiere film GUE BUKAN POCONG di Hollywood XXI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa malam (17/2).

Nicky Tirta @foto: KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNicky Tirta @foto: KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Beruntung sang buah hati ternyata lebih dekat dengan Nicky dibanding ibunya. Pria yang terlihat lebih muda daripada usianya ini begitu bangga menceritakannya pada reporter KapanLagi.com®.

"Deket banget, saya nggak mau kehilangan momen-momen tumbuh kembang dia, karena itu berharga dan nggak akan terulang lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam momen itu Nicky juga bercerita tentang rencananya merilis sebuah single baru. Dia bakal berkolaborasi bersama seorang penyanyi pendatang baru. Sayangnya ia masih belum rela menyebut nama sosok rekan duetnya. Kita tunggu saja.


 

(kpl/abs/adb)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING