Nindy Cerita Kesibukannya Urus Dua Anak

Rabu, 21 Desember 2016 01:51 Penulis: Helmi Romadhon
Nindy Cerita Kesibukannya Urus Dua Anak Nindy © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Nindy sudah memulai aktivitasnya di luar rumah pasca melahirkan bayi perempuan pada Oktober kemarin. Beruntung, suami Nindy, Askara Parasady tak pernah melarangnya untuk kembali dalam rutinitasnya, meski masih dibatasi.

"Gak lah, kan dia tahu kebutuhan pergi itu untuk apa. Kalau cuma pergi ke mall doang, jarang sih aku. Aku kalau ke mall juga pasti bawa anak. Jarang aku pergi lama-lama," ungkapnya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Sebagai ibu rumah tangga dan public figur, Nindy harus bisa membagi waktunya dengan baik. Penyanyi 27 tahun ini memulai harinya bangun subuh dan fokus untuk mengurus buah hati dan suaminya.

Nindy rajin olahraga untuk turunkan berat badan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNindy rajin olahraga untuk turunkan berat badan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ya selayaknya seorang ibu aja sih, ngurusin anak. Hari-hari aku tuh bangun subuh, mandiin anak pertama segala macem buat berangkat sekolah. Terus beresin aku, baru mandiin anak kedua. Kalau untuk masak, udah ada yang masak. Fokus ngurus anak aja. Jadi setiap aku mau pergi, sudah tersusun semuanya, udah ada schedulenya," lanjutnya.

Pelantun Katakan Yang Sejujurnya ini pun mengaku menikmati perannya. Lalu, bagaimana sih perbedaan antara mengurus anak pertama dan keduanya?

"Ga boleh dibilang repot. Beda-beda lah. Kalau yang pertama lebih rewel dan lebih deket sama aku. Jadi kalau anak kedua, jarang begadang, lebih santai. Mungkin karena anak pertama agak rewel, karena aku belum punya pengalaman. Muntah dikit nangis. Anak kedua setiap muntah aku tenang. Jadi ternyata bawaannya ke anak juga pengaruh," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING