SELEBRITI

Novi Herlina Eks Cherry Belle Nikah Mendadak Bukan Karena Hamil, Bikin KUA Syok

Jum'at, 01 Februari 2019 19:05 Penulis: Rahmi Safitri

Novi Herlina © Istimewa

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Novi Herlina, mantan member Cherry Belle? Lama tak terdengar kabar, Novi yang dulu masuk ke Chibi sebagai pengganti Anisa Rahma di 2014 ini, ternyata sudah menikah dengan seorang pria bernama Diaz. Ia pun menceritakan sedikit tentang pernikahan dan suaminya ini saat saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Novi bilang kalau akad nikahnya bersama Diaz berlangsung pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Sedangkan resepsipnya empat hari kemudian dengan nuansa garden party di Bogor. Nobia dan Diaz adalah contoh sahabat yang akhrinya menikah.

"Ceritanya panjang ya karena nggak ada perencanaan yang mateng, semuanya dadakan. Ya modalnya yakin doang. Tiga acara besar lancar, akad, resepsi, lamaran," kata Novi.

Novi lalu menjelaskan apa yang dimaksudnya dengan dadakan. "Lebih ke persiapan. Jadi waktu lamaran ke akad nikah cuma satu minggu. Orang-orang bertanya-tanya lamarannya dari minggu kemarin kan? Terus nikahnya kilat. Karena November 2018 kita masih santai belum cari vendor. Harusnya kalau kita mau nikah, satu tahun sebelumnya mempersiapkan. Jadi pas ultah aku 22 November belum ada undangan ya. Awal Desember baru deh," ceritanya.

1. Bikin KUA Syok

Diaz mengatakan mereka cepat-cepat nikah karena desakan keluarga besar. Sebagai pacar ia mau memberikan kepastian dan ingin meresmikan secara agama. Novi pun mengaku deg-degan saat diajak nikah oleh kekasih hatinya  ini.

"Iya deg-degan banget apalagi persiapannya cuma dua minggu. Ngomong-ngomong buat lamaran persiapan hampir 100%. Terus dua minggu sebelum lamaran dia bilang, 'Kenapa nggak langsung nikah aja?'. Wah itu aku syok banget. Yang lebih syok KUA-nya karena persiapan nikah itu paling minimal enam belas hari kerja tapi kita itu cuma empat belas hari kerja. Dan Alhamdulilah, KUA menyanggupi dan tanggal 22 Desember bukti nikahnya juga udah ada dicetak," kata Novi.

2. Bukan Karena Hamil

Gara-gara menikah dengan mendadak, banyak netizens yang menyangka kalau Novi hamil duluan. Tapi dia tak peduli apa kata netizen karena Novi memang jarang update soal kisah cinta di media sosial. Ia pun merasa wajar kalau orang kaget.

"Kita bisa buktiinnya. Kalau hamil kan dua bulan, tiga bulan kelihatan. Dari sekarang nggak ada tanda-tanda. Doa aja sih. Semoga, dari para netizen di aminin aja sih," ujar Novi.

Diaz juga menjelaskan. "Orangtua sempet kepikiran kok langsung mengurus sih. Tapi kita meyakinkan, ini nggak ada apa-apa kita tulus karena Allah. Mereka ngerti, kita senang," kata Diaz.

3. Senyum Dapat Komentar Negatif

Pernikahan Novi ini memang mendapat tanggapan negatif dari netizens. Tapi ia sudah kebal dengan semuanya karena ternyata bukan pertama kalinya Novi sering dapat komentar tidak menyenangkan.

"Risih itu ya, karena banyak banget netizen yang udah memberikan kayak komen negatif gitu. Jadi semenjak di Cherrybelle banyak banget pelajaran. Sekarang ada momen ini terus diserang netizen, banyak berita-berita yang kurang baik, aku senyum-senyum aja. Lucu sih kita aminin aja. Sekarang sah dan nikmatin aja," pungkasnya.

Happy wedding buat Novi dan Diaz. Langgeng selalu!

(kpl/aal/pit)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING