SELEBRITI

Orang Kaya, Rumah Disemprot Disinfectant Nia Ramadhani Ngungsi ke Hotel Mewah - Kamarnya Luas

Jum'at, 20 Maret 2020 20:01

Nia Ramadhani ©instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Pencegahan virus corona tak hanya dengan cuci tangan, social distancing, isolasi diri, tapi juga dengan menyemprotkan disinfectant. Hal ini dilakukan untuk mensterilkan virus-virus yang menempel di sebuah tempat agar tidak terjadi penularan.

Kali ini, giliran rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang harus disemprot. Dan karena membutuhkan waktu yang cukup lama agar rumah steril, Nia dan Ardie sekeluarga pun memilih untuk mengungsi di hotel.

1. Pindah Sementara ke Hotel

Bukan hotel sembarangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menginap di hotel berbintang. Hal itu terlihat dari unggahan instagram story milik Nia Ramadhani belum lama ini. Dalam unggahannya itu, terlihat kamarnya yang sangat luas serta ranjang yang lebar.

"Kita kan lagi ngungsi nih, karena rumahnya lagi disemprot. Terus Mikhayla lagi istirahat sekolah satu jam, and then bentar lagi masuk lagi." kata Nia Ramadhani dikutip dari instagram story miliknya.

2. Ketagihan Main Tik Tok

Pada masa senggangnya itu, rupanya keluarga Nia Ramadhani sedang tergila-gila dengan Tik Tok. Aplikasi berbasis video itu rupanya mampu membuat Nia dan putrinya, Mikhayla ketagihan.

"Sekarang lagi istirahat ngapain kak?," tanya Nia Ramadhani kepada putri sulungnya itu.

"Nonton Tik Tok," jawab Mikha santai.

Mendengar jawaban dari Mikha, tampaknya Nia sedikit kaget. "Lagii. Kira-kira dua hari kita bisa bikin 5 video ya kak. Ini keluarga apaan sih?," ucap Nia sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING