SELEBRITI

Pablo Benua Keluar Tahanan & Bersantai di Mall, Fairuz A. Rafiq Kecewa

Minggu, 15 Maret 2020 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, viral foto yang memperlihatkan sosok mirip Pablo Benua di sebuah mall. Padahal saat itu, harusnya Pablo tengah berada di tahanan atas kasus Ikan Asin yang menimpanya beserta Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Fairuz A. Rafiq pun mengungkapkan kekecewaannya melihat foto tersebut. Dirinya mengatakan jika memasrahkan kasusnya tersebut kepada Tuhan dan penegak hukum.

"Semuanya saya percayakan sama Allah dan penegak hukum," ujarnya di kantor pengacara Minola Sebayang, Jumat (13/3).

 

1. Kirimkan Surat

Minola selaku kuasa hukum menyampaikan jika dirinya akan mengirimkan surat ke kejaksaan serta majelis hakim. Diketahui jika saat itu Pablo beralasan menjenguk orangtua yang tengah sakit keras.

"Rencana kita adalah untuk menyampaikan surat ke kejaksaan, ke majelis hakim dan rutan. Tapi balik lagi birokrasi administrasi yang sudah mereka lakukan itu sudah dipenuhi," ujarnya.

2. Doakan Ibu Pablo

"Tapi kok tidak digunakan untuk melihat orangtua yang sakit, memang (dia) datang (menjenguk), tapi mana yang lebih lama waktunya untuk menjenguk atau jalan-jalannya. Apapun juga izin membesuk orangtua yang sedang sakit keras, tujuannya kan untuk menghabiskan waktu dengan orangtuanya. Pertanyaannya apakah waktu ke mall lebih banyak daripada bersama orangtuanya," tambahnya.

Meski begitu, dirinya juga ikut mendoakan ibu Pablo agar diberikan kesehatan."Tapi juga kami selalu mendoakan yang terbaik. Nggak ada dendam, kami sudah memaafkan. Sebagai umat dan warga negara indonesia juga saling mendoakan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING