Pacari Sepupu Brandon Salim, Thalia Eks JKT48 Panen Hujatan!

Sabtu, 11 Juni 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pacari Sepupu Brandon Salim, Thalia Eks JKT48 Panen Hujatan! Thalia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Lulusnya Thalia dari JKT48 bulan Agustus tahun 2015 lalu sempat diwarnai kecaman. Fans menduga dara yang akrab disapa Tata itu nekat mengorbankan karirnya demi seorang cowok bernama Fade Prakasa.

Namun Thalia membantah dugaan tersebut. Karena ia menjalin hubungan dengan sepupu Brandon Salim itu setelah angkat kaki dari idol group yang membesarkan namanya. Lantas, seperti apa reaksi Thalia saat mengetahui akun sosial medianya mendadak panen hujatan?

"Kesel pasti, namanya salah paham. Tapi nggak semuanya menghujat. Masih ada yang mendukung," ungkapnya saat bertandang di kantor Kapanlagi.com, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Thalia mengaku sempat kesal karena kesalahpahaman dengan fans. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoThalia mengaku sempat kesal karena kesalahpahaman dengan fans. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Rupanya tidak cuma Thalia dan Fade yang mendapat komentar pedas dari netizen. Nyatanya, Brandon pun ikut-ikutan dihujat karena mengenalkan sepupunya dengan mantan member Tim KIII tersebut.

"Jangankan dia (Fade), saudaranya juga kena. Kan dia sepupu Brandon Salim, dia kena juga tuh," imbuhnya.

Uniknya, Thalia sampai saat ini masih gagal paham bagaimana fansnya tahu bila Fade adalah sepupu Brandon. "Padahal awalnya nggak ada yang tahu itu sepupu Brandon. Mereka kok akhirnya tahu dari mana ya. Aku bingung," pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING