SELEBRITI

Padahal Jadi Bintang Tamu, Keisya Levronka Disindir Pedas Oleh Ivan Gunawan - Ungkap Sakit Hatinya Sampai Ubun-Ubun

Selasa, 26 Juli 2022 13:33

Keisya Levronka (credit: Instagram.com/keisyalevronka/Youtube.com/Rising Star Dangdut)

Kapanlagi.com - Lagu Tak Ingin Usai yang viral di media sosial mengantarkan nama Keisya Levronka semakin dikenal publik. Berkat suara indahnya tersebut, Keisya Levronka kini kerap wara wiri membawakan lagu tersebut di sejumlah layar kaca.

Terbaru, penyanyi cantik berusia 19 tahun ini menjadi bintang tamu sebuah pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun televisi swasta. Ia pun membawakan lagu tersebut dengan genre dangdut sembari duet bareng seorang peserta.

Namun kehadirannya kali ini justru jadi sorotan netizen. Pasalnya, Keisya justru mendapat kritikan pedas dari seorang juri yang membuatnya mengunggah postingan tentang rasa sakit hati. Mau tahu seperti apa potret penampilan Keisya Levronka yang disindir pedas? Yuk cek di sini KLovers.

1. Jadi Bintang Tamu

Keisya Levronka baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah program pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam program tersebut, Keisya tampil untuk memberi kejutan pada salah seorang peserta yang membawakan lagu Tak Ingin Usai. Kehadiran Keisya ini pun disambut bahagia oleh peserta sampai-sampai membuatnya terkejut.

2. Tampil Duet Bareng Peserta

Tidak hanya menjadi bintang tamu, Keisya Levronka juga tampil duet bareng peserta pencarian bakat dangdut ini. Dengan sentuhan dangdut, Keisya Levronka tampil menawan bareng salah seorang peserta yang diketahui bernama Dila. Seperti inilah potretnya saat Keisya duet bareng peserta pencarian bakat. Keduanya tampil sangat keren sampai-sampai membuat penonton berdecak kagum.

3. Disaksikan Para Juri Pencarian Bakat

Penampilan Keisya kali ini bisa dibilang berbeda dari sebelumnya. Karena, ia tampil bareng peserta dengan disaksikan oleh para juri. Di antara juri dangdut yang hadir saat itu yakni Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Danang Pradana, Inul Daratista dan lainnya. Seperti inilah potretnya ketika Keisya tampil sangat kompak dengan salah seorang peserta. Gayanya bahkan cukup serasi dengan peserta yang mana sama-sama kenakan outfit berwarna hitam.

4. Dapat Masukkan yang Dinilai Pedas

Namun penampilan Keisya Levronka kali ini justru mendapat sorotan dari netizen. Sebab penyanyi kelahiran 2003 ini mendapat sebuah masukkan yang dinilai pedas dari salah seorang juri. Dengan nada bercanda, Ivan Gunawan memberi masukkan untuk Keisya tentang lip sync.

"Keisya kamu kalau lagi nggak fit, kurang enak badan. Kalau nyanyi ajak dia, dia yang nyanyi di belakang lo lipsync," ujar Ivan Gunawan seperti dilansir dari channel Rising Star Dangdut.

5. Unggah Tentang Rasa Sakit Hati

Usai menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, Keisya mengunggah status di akun media sosial pribadinya. Di mana ia terlihat memposting sebuah caption berisikan tentang sakit hati. Postingan terbarunya ini pun langsung banjir berbagai respon dari warganet.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," tulis Keisya Levronka seperti dalam caption di Twitter @keisyalevronkaa.

6. Diduga Karena Kritik Ivan Gunawan

Melihat unggahan terbaru Keisya tersebut, banyak netizen menduga ditunjukkan pada Ivan Gunawan. Pasalnya dalam acara sebelumnya, ia sempat mendapat masukkan pedas dari Ivan Gunawan tentang melakukan lip sync. Respons dukungan dari netizen terlihat membanjiri postingan terbarunya. Meskipun ada juga sejumlah netizen yang memberi kritikan untuk Keisya.

7. Ivan Gunawan Klarifikasi Permintaan Maaf

Ramainya kabar tentang Keisya Levronka yang disebut merasa sakit hati ini ternyata juga sampai ke pihak Ivan Gunawan. Karenanya Ivan Gunawan langsung memberikan klarifikasi ungkapkan permintaan maaf. Ia pun meminta Keisya agar tidak terprovokasi dengan berbagai pemberitaan yang kini tengah ramai.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati, really sorry, tetep semangat Dek hugs, semoga kita nggak ke provokasi yah," tulis Ivan Gunawan seperti dalam caption @ivan_gunawan.

Itulah sederet potret Keisya Levronka hingga ungkapkan rasa sakit hatinya. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING