SELEBRITI

Padi Reborn dan Band Cokelat Sukses Meriahkan Acara Pesta Rakyat Simpedes 2020 Episode Perdana

Senin, 14 September 2020 15:50

Padi Reborn (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 episode pertama sukses digelar hari ini, Sabtu (12/9). Sederet musisi Tanah Air pun ikut meramaikan gelaran tersebut. Di kesempatan kali ini Band Cokelat dan Padi Reborn menjadi pengisi acara.

Sebelum Padi Reborn dan Band Cokelat naik ke panggung, sejumlah kegiatan seru berlangsung secara acara Pesta Rakyat Simpedes ini. Mulai dari workshop, talkshow hingga pengundian.

Band Cokelat tampil membawakan beberapa lagu hits mereka. seperti Karma hingga Bendera. Penampilan Aiu Ratna, sang vokalis pun mencuri perhatian penonton yang memenuhi kolom live chat. Para personel Cokelat tampil enerjik di atas panggung.

 

1. Penampilan Padi Reborn

Tak mau kalah, Padi Reborn juga sukses bikin penonton yang menyaksikan secara live streaming heboh. Padi membuka penampilannya dengan lagu Sang Penghibur.

Melodi gitar Piyu menjadi ciri khas. Setelah itu Padi membawakan lagu Maha Dewi, Indonesia Pusaka dan Menanti Sebuah Jawaban secara berturut-turut. Aksi panggung mereka kemudian diakhiri dengan membawakan lagu Sobat.

2. Cara Tetap Berkarya di Tengah Pandemi

Selain tampil membawakan lagu-lagu hits mereka, Fadli dan Piyu mengungkapkan soal cara mereka bisa tetap berkarya di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

"Yang pasti kalau pikiran kita jernih kita selalu punya ide-ide dan biasanya kita kan punya hobi. Hobi-hobi itu yang membuat kita kembali menjaga pikiran tetap jernih,"kata Fadli dari atas panggung.

"Hilangkan kekhawatiran, ketakutan. Jaga pikiran positif supaya tetap semangat berkarya dan positif," imbuh Piyu seperti dilansir dari Merdeka.com.


REKOMENDASI
TRENDING