Pamer Peliharaan Anjing Lucu, Dul Kena Ceramah Netizen

Jum'at, 08 Mei 2015 12:55 Penulis: Risang Sudrajad
Pamer Peliharaan Anjing Lucu, Dul Kena Ceramah Netizen Dul take vocal @foto: © KapanLagi.com/VJ Rasel
Kapanlagi.com - Ahmad Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul sepertinya memang menjadi salah satu perhatian utama di dunia hiburan Indonesia. Apapun yang dilakukan oleh putra dari Ahmad Dhani itu selalu saja ditunggu oleh penggemarnya.

Kali ini, cowok yang pernah tergabung dalam band Lucky Laki itu pamer anjing peliharaannya. Anjing lucu berwarna putih dengan telinga yang tak bisa berdiri tegak itu dipamerkan Dul melalui sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Melalui foto tersebut, Dul bercerita ketika ia tengah melatih anjing peliharaannya yang bernama Eto berdiri. Banyak komentar yang mengungkapkan kekaguman atau gemas dengan aksi peliharaan baru adik Al Ghazali ini.

Dul Instagram @foto: Instagram/ahmadabdulqodirDul Instagram @foto: Instagram/ahmadabdulqodir

Namun ternyata dari banyaknya komentar kagum, terselempit sebuah komentar yang cukup berbeda dari salah seorang netizen. "Muslim kok piara anjing, malaikat Rahmat tdk akn pernah masuk krmh tersebut trus air liurx kn najis..astagfirullah," tulis salah satu netizen melalui akun fhatiemah15.

Dul sendiri sepertinya cuek bebek dengan sedikit 'ceramah' dari salah satu netizen ini. Hal itu dibuktikan dengan tak adanya komentar balasan dari putra ketiga Maia Estianty tersebut.

Terlepas dari hal itu, foto anjing peliharaan Dul ini sepertinya memang menjadi perhatian dari banyak orang. Apakah kamu termasuk salah satu yang suka dengan anjing lucu ini?

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING