SELEBRITI

Penampilan Samuel Cipta Dalam Acara 'Asia Song Festival 2022' di Korea Selatan Sukses Buat Netizen Terpukau dan Merinding

Jum'at, 21 Oktober 2022 19:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit foto: Instagram Samuel Cipta/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Samuel Cipta atau yang memiliki nama lengkap Samuel Cipta Darmadji merupakan seorang penyanyi Indonesia jebolan Indonesian Idol season X pada 2019 lalu. Pria yang berkelahiran 1 Mei 2003 ini sudah terlihat bakatnya dalam bernyanyi dan musik sejak ia masih kecil dan alhasil sekarang membuahkan hasil yang baik.

Samuel Cipta sudah merilis beberapa singlenya yang cukup populer di Indonesia seperti Tak Seindah Lukisan, Aku, Kamu, dan Semesta, dan lagu lainnya. Suaranya yang indah dan enak didengar membuat netizen terpukau dengannya.

Gak cuma itu, penyanyi muda berbakat ini baru saja membuat kagum dan bangga netizen Indonesia sejak ia tampil dalam acara yang dilangsungkan di Korea Selatan pada tanggal 14 Oktober 2022 lalu.

Ini dia yang membuat netizen kagum dan takjub dengan penampilan Samuel Cipta di ASF tersebut. Simak artikel selanjutnya!

1. Samuel Cipta Membawakan Lagu Indonesia Pusaka

Netizen dibuat kaget, kagum sekaligus bangga dengan Samuel Cipta saat tampil dalam acara Asia Song Festival 2022 yang diadakan di Korea Selatan tersebut karena ia membawakan lagu nasional Indonesia yang bertajuk Indonesia Pusaka. 

Tak hanya itu, ia juga menjadi satu-satunya artis dan penyanyi tanah air yang mewakili acara tersebut di tahun 2022. 

Samuel sendiri juga tidak menyangka dan kaget akan hal tersebut, tapi juga menjadi suatu kehormatan dan kesempatan emas baginya bisa mewakili Indonesia. 

Berikut videonya!

2. Menyanyikan Single Terbarunya

Selain membawakan lagu nasional Indonesia, Samuel Cipta juga menyanyikan single terbarunya yang berjudul  Aku, Kamu, dan Semesta yang telah dirilis pada 13 Mei 2022 lalu di kanal Youtube resmi HITS Records.

Gak cuma itu juga, ia juga menyanyikan single terbarunya kedalam versi bahasa Korea. samuel Cipta mengaku harus mempelajarinya lebih dulu supaya hasilnya maksimal, dan terbukti penampilannya membawakan lagu Aku, Kamu, dan Semesta sukses membuat netizen terpukau apalagi dinyanyikan dengan suara yang indah.

Berikut videonya! 

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING