SELEBRITI

Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon

Senin, 24 September 2018 15:00 Penulis: Rahmi Safitri

Sule dan Lina © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu berita selebritis yang banyak dibicarakan oleh media adalah perceraian antara komedian berbakat, Sule, dengan Lina. Ramai diberitakan kalau salah satu penyebab perpisahan penyanyi Rizky Febian ini karena Lina berselingkuh. 

Meski kabarnya perselingkuhan itu benar adanya, Lina memang tak pernah mengakui. Begitu pula yang disampaikan oleh Abdurrahman, pengacara Lina, saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Senin (24/9/2018). Menurut sang kuasa hukum, bukti yang diberikan pengacara Sule itu tidak punya bukti kuat.

"Saksi yang dihadirkan tergugat itu empat orang dan semua karyawannya Sule. Dan keterangan saksi-saksi itu tidak didukung bukti-bukti tertulis. Sementara Icha tidak pernah diajukan sebagai saksi. Keterangan saksi yang terikat hubungan kerja dengan majikan netralitas kesaksiannya diragukan. Karena itu tadi, adanya hubungan majikan dan pekerja. Secara psikologis ada beban dalam memberikan keterangannya," jelas Abdurrahman.

"Lepas dari itu semua putusan sudah dijatuhkan, Lina-Sule sudah diputuskan sah bercerai dan kedua belah pihak sudah menerima putusan itu berarti putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING