SELEBRITI

Pengakuan Fahmi: Liburan Bareng Mak Vera, 1 Kamar Bersepuluh - Tidur di Kolong Meja

Sabtu, 16 Februari 2019 18:51 Penulis: Rezka Aulia

Fahmi akui dulu sangat penurut pada Mak Vera. (Youtube: space#)

Kapanlagi.com - Polemik antara Fahmi Aditian (Fahmi Mo) dan Mak Vera sang mantan manajer belum usai. Sang manajer telah memberi respon atas tuduhan gemar judi yang dialamatkan. Kini giliran Fahmi yang angkat bicara lebih lanjut ats pengalamannya bersama Mak Vera.

Dalam program Meja Gunjing yang dipandu oleh Allan Wangsa dan Gita Bhebhita ini ia blak-blakan.  Bila Mak Vera menanyakan mengapa tak membahas masa indah liburan, kini Fahmi ungkap kebenarannya.

"Selama ini mengungkit, kalau bagian seneng-senengnya ga pernah diumbar sama kita. Kita mengakui pernah diajak ke Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau. Tapi selama liburan di managemen ini kita ga pernah mengenal apa yang namanya kasur!" ungkap Fahmi sambil menahan air mata.

1. 10 Orang 1 Kamar

Di setiap perjalanan bersama Mak Vera, bukan hanya Fahmi yang diajak. Setidaknya Mak Vera mengajak 10 orang dan hanya menyewa 1 kamar. Dalam kamar hotel ini Fahmi dkk harus tidur berjejal.

"Sewa satu kamar, terus udah 10 orang di situ, beruntung kalau di karpet, ada yang di kolong meja, di balik tirai jendela. Kita ga dapat selimut dan mbaknya ga mau ngalah untuk kecilin AC," kenang Fahmi yang membuat kedua host terkejut.

2. Amat Menurut

Fahmi mengaku amat penurut selama lima tahun bergabung di manajemen. Ia tak pernah membantah karena sangat ingin diorbitkan menjadi artis. Ia pun tak mengeluh atau meminta kamar tambahan kala itu.

"Gatau juga, padahal saat itu kan lumayan ada (kondisi ekonomi) dia. Tapi saat itu kita iya-iya aja," lanjut Fahmi.

3. Banyak yang Buka Suara

Setelah masalah ini pecah ke publik, satu persatu seleb angkat bicara. Mulai dari Princess Nabati, Elly Sugigi, Chand Kelvin sampai Nikita Mirzani memberi versi mereka atas masalah ini.

Meski demikian hingga saat ini belum ada sinyal Fahmi dan Mak Vera akan duduk bersama menyelesaikan perseteruan ini. Menurut KLovers mereka bakalan duduk bareng untuk selesaikan ini semua gak sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING