Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Kedua Soraya Larasati

Sabtu, 10 Juni 2017 07:57 Penulis: Cinthya Septavy
Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Kedua Soraya Larasati Soraya Larasati © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Soraya Larasati baru saja melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Doni pada beberapa waktu lalu. Tentu ini menjadi hal baik yang sangat disyukuri Soraya, terlebih sang jabang bayi lahir di bulan suci Ramadan.

"Awalnya niat puasa, aku sih bersyukur bisa lahiran di bulan Ramadan, dari dulu pengen banget, kayaknya bulan baik," ujar Soraya Larasati saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

"Khawatir banget, apa lagi anak pertama juga begitu, niatnya normal tapi langsung mendadak operasi. Jadi ada pengalaman nggak ngenakin, karena bayinya juga masuk NICU, makanya mudah-mudahan yang ini nggak apa-apa," lanjutnya.

Soraya Larasati terinspirasi nama Nabi Ismail saat lakukan umrah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSoraya Larasati terinspirasi nama Nabi Ismail saat lakukan umrah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Kepada awak media, Soraya pun berbagi cerita tentang pengalamannya melahirkan sang buah hati melalui proses operasi. Tanpa didampingi sang suami di dalam ruangan operasi tersebut, wanita 31 tahun itu justru melihat sendiri proses yang dijalani layaknya sedang menonton sebuah film.

"Justru nggak ditemenin, karena memang nggak boleh, itu ketentuan dari rumah sakit, jadi aku deg-degan sendiri. Cuma agak suprise-nya ternyata lampu ruang operasi ada kacanya, jadi bisa lihat dengan jelas. Sempet merem nggak bisa. Kayak nonton film secara langsung prosesi melahirkan, semua proses dilihat dari ketubannya pecah sampai bayinya keluar, sehat senang aja sih," ungkapnya.

Soraya pun tak lupa mengungkap tentang makna di balik nama bayi laki-lakinya tersebut. "Zaka Rajendra Ismail Amaldi jadinya kita pengennya yang terbaik Zaka itu artinya cerdas, pintar kalau Rajendra itu artinya kan tampan karena dia laki-laki. Kalau Ismail itu karena waktu itu suami kan lagi umrah, nah di sana berdoa pengen dikasih yang terbaik saat dihajar Ismail ya udah kita juga pengen punya nama nabi anaknya kayak yang pertama ada Sulaiman-nya nah ini Ismail pengen sholeh kayak nabi Ismail. Nah dari nama itu pengen anaknya jadi anak yang tampan dan sholeh kayak nabi Ismail," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING