Penumpang Transportasi Online Kaget Mendapat Driver Yang Ternyata Ayah Tarra Budiman

Kamis, 14 Desember 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Penumpang Transportasi Online Kaget Mendapat Driver Yang Ternyata Ayah Tarra Budiman Tarra Budiman - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - baru-baru ini, seorang pengguna transportasi online menuliskan pengalamannya mendapat driver yang ternyata ayah dari Tarra Budiman. Ia pun mengungkapkan keterkejutannya lewat cuitan di Twitter.

Saat itu ia sedang naik uber menuju MNC, lalu sang driver menjawab jika anaknya juga sering syuting di sana. Di situ lah sang driver menyebut nama Tarra Budiman.

Seorang pengguna transportasi online yang mendapat driver ayah Tarra Budiman. Twitter/@falla_adindaSeorang pengguna transportasi online yang mendapat driver ayah Tarra Budiman. Twitter/@falla_adinda

"Naik yuber ke MNC, bapaknya nanya 'mau shooting?', gua jawab 'iya', lalu so Bapak bilang 'anak saya yang nomor 4 juga sering shooting di sana. Tarra Budiman," tulis Falla yang seorang dokter sekaligus blogger.

Ia kemudian melanjutkan, "Tarra Budiman ini anak ke-4 dari tujuh bersaudara. Lahir di Bali, karena bisnis bapaknya ada di Bali dan Jakarta. jadi supir yuber kalau lagi iseng aja. Rumah di Bintaro, kantor di Priok, perusahaan kargo. Gitu cerita si Bapak."

Tarra Budiman membenarkan kalau ayahnya menjadi driver transportasi online. Twitter/@TarraBudimanTarra Budiman membenarkan kalau ayahnya menjadi driver transportasi online. Twitter/@TarraBudiman

Menanggapi tulisan Twitter Falla tersebut, Tarra Budiman pun membalasnya. Ia membenarkan kalau memang supir transportasi online tersebut memang ayahnya.

"Iya bapak saya suka sekali nyetir.... Itu Bapak saya, Pak Benny," balas Tarra Budiman lewat Twitternya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING