SELEBRITI

Percara Diri & Produktif, Mawar de Jongh Terpilih Jadi BA Produk Kecantikan

Kamis, 02 Juni 2022 21:36

Mawar de Jongh © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mawar de Jongh dikenal sebagai salah satu artis muda yang berprestasi. Tak hanya mengandalkan kecantikan semata, akting gadis 20 tahun ini memang tak perlu diragukan lagi. Sejumlah film besar telah ia bintangi mulai dari TEMAN TAPI MENIKAH 2 sampai BUMI MANUSIA.

Baru-baru ini, Mawar pun terpilih menjadi brand ambassador dari produk kecantikan lokal, yang tak lain adalah Mustika Ratu. Terpilihnya Mawar karena dinilai memiliki persona yang sesuai dengan nilai-nilai produk.

"Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series," ungkap Mawar dalam press rilisnya.

1. Sosok Percaya Diri dan Produktif

Lebih detail, Mawar terpilih karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif. Pemilihan Mawar tentu saja telah melewati berbagai pertimbangan sebelum akhirnya terpilih.

"Bersama Mawar de Jongh, yaitu seorang aktris dan entertainer muda, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia untuk dapatkan kulit Seketika Cerah & Glowing dan Seketika jadi Amazing #InstaBrightGlow," ungkap Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita.

2. Bocoran

Lewat kolaborasi ini, Mawar ingin membantu mewujudkan siapa saja yang ingin memiliki kulit cerah dan glowing. Menggunakan produk dengan bahan-bahan seperti Niacinamide, Centella Asiatica atau CICA, Rosehip Oil, Tea Tree Oil, serta Chamomile Extract.

"Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series sudah diseleksi berdasarkan hasil riset konsumen yang sudah kami lakukan sejak lama dalam menggali kebutuhan dan keinginan wanita masa kini untuk skincare mereka," tutup Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani.


REKOMENDASI
TRENDING