SELEBRITI

Dilaporkan ke Polisi Oleh Pengacara Steno Ricardo, Begini Reaksi Mawar AFI

Minggu, 13 Maret 2022 12:00

Mawar AFI dilaporkan ke polisi (credit: instagram/mysamawar)

Kapanlagi.com - Tim kuasa hukum Steno Ricardo melaporkan Mawar Dhimas Febra atau lebih dikenal sebagai Mawar AFI ke polisi. Laporan tersebut dibuat pada 24 Februari 2022 di Polres Metro Depok, Jawa Barat.

Adapun penyebab Mawar dilaporkan karena tim kuasa hukum Steno merasa wanita tersebut telah menciderai profesinya. Lantaran Mawar tidak kunjung menunjukkan itikad baik, tiada cara selain menempuh jalur hukum.

"Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataan-pernyataannya kerap mengait-ngaitkan tuduhannya dengan kami. Pada akhirnya kami tidak punya pilihan lain selain menjalankan upaya hukum untuk menjaga nama baik dan kehormatan profesi kami," tulis pernyataan resmi tim kuasa hukum Steno bernama Bimo Suryo Hardjanto yang diterima oleh awak media, Jumat (25/2/2022).

1. Ikhlas Dipanggil Polisi

Berita bila dilaporkan ke polisi rupanya telah sampai di telinga Mawar Dhimas. Ibu tiga orang anak ini pun siap menjalani panggilan penyidik untuk diperiksa.

"Saya percaya apa yang terjadi nggak ada yang kebetulan. Dari bercerai, cara perceraian, pasca cerai, sampai panggilan polisi Mawar ikhlas," kata Mawar seperti dikutip dari tayangan Rumpi, Kamis (10/3/2022).

2. Cara Allah Mendidik

Mawar Dhimas mengungkap rasa keikhlasan dalam menjalani hidup ke depan. Ia yakin itu adalah cara dari pemilik semesta untuk membuatnya lebih kuat.

"Semua saya balikin ke Allah karena Allah yang punya Mawar. Mungkin ini cara Allah mendidik Mawar. Ada amanah juga dari Allah untuk saya nafkahi tiga orang anak, mungkin ini cara Tuhan agar Mawar punya barikade diri," ucapnya.

3. Akui Overwhelmed

Mawar Dhimas mengaku lelah dengan cobaan yang menerpanya secara bertubi-tubi. Namun jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini tidak mau terlihat lemah di hadapan anak-anaknya.

"Kalau dibilang capek sebagai manusia, saya overwhelmed. Dengan segala tanggung jawab yang saya punya, dari dulu saya capek. Saya dikasih tiga amanah anak yang saleh dan salehah yang selalu sayang sama saya, Mawar kuat lah," ujarnya.

4. Alasan Spill ke Sosial Media

Mawar Dhimas pun mengungkap alasan menguak permasalahan rumah tangganya ke media sosial. Rupanya karena mantan suami tak membalas pesan dari anak-anaknya.

"Dua hari sebelum dia nikah mulai susah dihubungi. Anaknya nanya 'Are you okay?', sampai mohon-mohon dibalas pesannya. Sampai nanya ke saya 'Bisa hubungi Daddy nggak?'. Karena nggak bisa dihubungi, saya cari ternyata 21 Februari dia menikah. Kata teman-temannya, dia benar menikah. Saya buka Instagram ada mention pernikahan mereka. Saya nggak masalah dia menikah. Tapi beritahu saja. Biar saya kasih penjelasan ke anak-anak. Ini awalnya kenapa saya mem-blow up," tutur Mawar.

5. Anak Lihat Foto Pernikahan

Pernikahan kembali Steno Ricardo berimbas ke mental anak-anak hasil hubungan dengan Mawar Dhimas. Karena banyak foto beredar memperlihatkan sang ayah dengan babysitter, Mawar bingung bagaimana memberi penjelasan.

"Anaknya nanya kenapa Teteh gendong-gendongan sama Daddy. Karena di TV ada foto dia (Steno) peluk cium sama orang yang sebelumnya dikenal. Selama ini yang dia lihat Daddy-nya cium saya, peluk saya. Kemarahan itu udah terlihat dari raut anak saya. Mentalnya udah kena," pungkas Mawar.


REKOMENDASI
TRENDING