SELEBRITI

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mawar AFI Spill Permasalahan Rumah Tangga ke Sosial Media

Jum'at, 11 Maret 2022 16:34

Instagram Mawar AFI

Kapanlagi.com - Beberapa pekan ini nama Mawar Dhimas Febra atau lebih dikenal sebagai Mawar AFI tengah mencuri perhatian masyarakat. Hal tersebut berkaitan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Steno Ricardo, mantan suaminya.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, Steno menikah lagi tak lama setelah perceraian dengan Mawar diresmikan di Pengadilan Agama Depok. Steno melangsungkan prosesi sakral pada 21 Februari 2022 dengan seorang wanita yang sebelumnya menjadi babysitter anak-anaknya bersama Mawar.

Sejatinya, Mawar tak permasalahkan Steno menikah kembali. Yang membuat jebolan ajang pencarian bakat ini berang lantaran sosok yang dinikahi sang mantan begitu dikenalnya.

1. Mawar Bantah Cemburu

Mawar Dhimas mengaku sama sekali tidak cemburu Steno Ricardo menikah setelah bercerai. Namun ia merasa tak diberi jeda untuk bernapas karena semua terasa tiba-tiba. Terlebih setelah mengetahui sosok yang dinikahi.

"Kalau ditanya cemburu, saya nggak cemburu. Ketika ada rasa kemarahan atau emosi itu lebih ke kasih saya jeda dan napas lah. Sembilan tahun (berumah tangga) bukan sesuatu yang singkat, baru Januari kemarin ambil akta cerai, 14 Februari dia ada rencana menikah, dan yang bikin saya tambah stres itu sama siapa dia mau nikah," kata Mawar dikutip dari tayangan Rumpi, Kamis (10/3/2022).

2. Alasan Spill ke Sosial Media

Mawar Dhimas pun mengungkap alasan menguak permasalahan rumah tangganya ke media sosial. Rupanya karena mantan suami tak membalas pesan dari anak-anaknya.

"Dua hari sebelum dia nikah mulai susah dihubungi. Anaknya nanya 'Are you okay?', sampai mohon-mohon dibalas pesannya. Sampai nanya ke saya 'Bisa hubungi Daddy nggak?'. Karena nggak bisa dihubungi, saya cari ternyata 21 Februari dia menikah. Kata teman-temannya, dia benar menikah. Saya buka Instagram ada mention pernikahan mereka. Saya nggak masalah dia menikah. Tapi beritahu saja. Biar saya kasih penjelasan ke anak-anak. Ini awalnya kenapa saya mem-blow up," tutur Mawar.

3. Anak Lihat Foto Pernikahan

Pernikahan kembali Steno Ricardo berimbas ke mental anak-anak hasil hubungan dengan Mawar Dhimas. Karena banyak foto beredar memperlihatkan sang ayah dengan babysitter, Mawar bingung bagaimana memberi penjelasan.

"Anaknya nanya kenapa Teteh gendong-gendongan sama Daddy. Karena di TV ada foto dia (Steno) peluk cium sama orang yang sebelumnya dikenal. Selama ini yang dia lihat Daddy-nya cium saya, peluk saya. Kemarahan itu udah terlihat dari raut anak saya. Mentalnya udah kena," papar Mawar.

4. Sembuhkan Luka Anak

Sekarang ini yang bisa Mawar Dhimas lakukan adalah menyembuhkan luka batin anak-anaknya. Ia takut mereka tumbuh dengan rasa penuh kebencian.

"Yang saya takutin itu luka hati anak saya. Itu jadi beban saya. Sekarang concern saya sembuhin luka anak saya. Saya takut ada kebencian di hati anak saya. Tolong kasih saya napas. Kalau dia (Steno) nggak bisa ubah mempelai perempuannya, kasih waktu tiga bulan sampai masa iddah saya selesai," tandas Mawar.


REKOMENDASI
TRENDING