SELEBRITI

Bukan Cemburu, Mawar AFI Marah Karena Susi Sang Baby Sitter Akui Lebih Dekat dengan Anak-Anaknya

Selasa, 01 Maret 2022 21:08

Mawar AFI ©instagram.com/mysamawar/putriwedding09

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI dengan mantan baby sitter-nya yang bernama Suci sedang menjadi bahan perbincangan hangat belakangan ini. Bukan tanpa alasan, pria yang juga dikenal sebagai Pak Marsani itu menikah setelah baru saja bercerai dari Mawar.

Tidak heran jika pada akhirnya rumor perselingkuhan dan isu pelakor menjadi dugaan kuat netizen sebagai alasan di balik perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo. Berbagai dukungan dan semangat pun membanjiri akun media sosial hot mama cantik 3 anak itu.

Dan kini, Mawar baru saja menjadi bintang tamu dalam acara podcast di kanal YouTube Ruben Onsu. Sudah bersahabat sejak lama, Mawar pun buka suara dengan menjawab berbagai pertanyaan dari Ruben terkait pernikahan mantan suaminya itu.

1. Kaget Saat Mendengar Nama Susi

Mawar AFI pun menceritakan seperti apa awal mula Steno Ricardo meminta izin untuk menikah lagi. Mawar yang turut bahagia mendengar kabar ini dari sang mantan pun mulai penasaran saat Steno bilang kalau calonnya adalah wanita yang ia kenal dengan sangat baik.

"Tiba-tiba dia menyebut satu nama itu, jujur saya nahan napas beberapa detik. Saya diam, ini yang mana? Nama itu, nama yang benar-benar tidak pernah terpikirkan sama saya untuk menjadi mama sambung anak-anak saya," tutur Mawar mengaku kaget.

2. Merasa Terkhianati

Tidak berhenti sampai di situ saja, Mawar pun menambahkan kalau dirinya memang tidak cemburu. Namun ia sempat merasa terkhianati karena jarak waktu pernikahan sang mantan yang tak jauh dari tanggal perceraian mereka.

"Di situ jujur, perasaan saya campur aduk. Ada sedikit rasa terkhianati, karena saya berpikir mereka menikah (sementara) saya baru ketok palu kemarin. Kapan mereka dekatnya? Gitu," katanya. 

3. Sudah Anggap Susi Sebagai Adik Sendiri

"Selama ini saya menganggap wanita itu (Susi) seperti adik sendiri. Saya bisa memberikan bukti bahwa saya tidak pernah menganggap dia orang lain dalam artian kastanya beda gitu ya, ini tuan, ini (pembantu). Nggak, bahkan kami makan pun satu meja makan. Jadi, kalau dibilang saya tidak menerima pernikahan mantan suami saya karena beliau seorang mantan baby sitter, tidak benar," tegas Mawar.

4. Minta Hak Asuh Penuh

Dengan suara bergetar sambil menahan tangisnya, Mawar pun menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak cemburu. Ia hanya ingin memperjuangkan hak asuh anaknya secara penuh.

"Kenapa? Sekali lagi saya tidak pernah merendahkan status sosialnya dia, pekerjaannya dia, saya tidak merendahkan sama sekali. Silakan, kalau memang mantan nanny saya itu termasuk nanny yang qualified, yang kompeten," tambah Mawar.

5. Yang Bikin Mawar Marah & Tidak Rela

Hingga pada akhirnya air mata Mawar pecah saat ia mengungkapkan kemarahannya soal momen bonding antara anak dan dirinya, "Apalagi saya pernah dengar alasannya bahwa, dia itu keluar bekerja karena nggak enak, nggak enak karena anak-anak terlalu dekat dengan dia daripada saya. Anak saya mungkin masih (usia) 8, 5, dan 3 tahun tapi silakan ditanya, saya 5 menit ke kamar mandi aja dicariin kok."

"Jadi gini, saya yakin semua ibu di Indonesia ini tahu. Yang namanya bonding itu nggak akan bisa terjalin dalam waktu singkat. Kalau saya sudah jelas, saya menyusui. Anak saya tiga-tiganya saya susui, full S3 ASI. Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang dan malam, itu bisa digantiin sama orang yang baru datang satu bulan kerja off, masuk lagi bulan berikutnya off, lalu cuma dua minggu. Gimana bisa saya dikalahkan dengan yang begitu? Itu yang saya nggak rela. Itu yang bikin saya marah, ada pernyataan itu yang bikin saya marah sekali," tutur Mawar sambil menangis.


REKOMENDASI
TRENDING