Pernah Nakal, Indah Dewi Pertiwi Kini Hindari Dugem

Selasa, 18 Agustus 2015 21:55 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Pernah Nakal, Indah Dewi Pertiwi Kini Hindari Dugem Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Gaya hidup selebriti Indonesia memang seolah tak lepas dari gemerlap dunia malamnya. Meski demikian, rupanya tak semua dari mereka akrab dengan hal tersebut. Indah Dewi Pertiwi, misalnya.

Penyanyi yang juga kerap disapa IDP tersebut mengaku sangat menghindari gemerlap dunia malam. Baginya, berada di rumah dan menonton televisi merupakan kegiatan yang lebih menyenangkan.

"Sangat menghindari dunia malam. Aku seneng nonton tv di rumah. Kalau mau keluar udah banyak mikir macem-macem, kayak misalnya pulang jam berapa, nanti ke mana aja. Udah mending kerjaan dulu baru main," tutur pelantun lagu Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa tersebut, saat ditemui di acara halal bihalal Sahabat Kartini di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/7).

© KapanLagi.com/M. Akrom© KapanLagi.com/M. Akrom

Kendati demikian, IDP tak mengelak saat ditanya apakah pernah 'dugem'. "Dulu pernah. Dulu di Bogor ketemu teman. Dulu ya. Kemudian udah tau ini itu udah lah," ucap Indah.

Indah Dewi Pertiwi juga membagikan pengalaman ternakalnya di masa lalu. Indah mengakui dulunya ia jarang pulang ke rumah dan sering berbohong.

"Dulu sering jarang balik ke rumah. Ke rumah teman bilangnya kemana, sering bohong," pungkasnya.

(kpl/hen/zal)


REKOMENDASI
TRENDING