SELEBRITI

Kolaborasi Indah Dewi Pertiwi dan Wiwiek Hatta Sukses Gelar Virtual Fashion Show Busana Muslimah Syar’i

Rabu, 17 Maret 2021 20:03

Indah Dewi Pertiwi dan Wiwiek Hatta (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Dua brand hijab syar’i Tajmil Syar'i dan Wiwiek Hatta Luxury Syar'i sukses mengggelar virtual fashion show dengan tema Stars de Amour Muslimah Virtual Fashion Show di Hotel Pullman, Kota Bandung, Senin (15/3/2021).

Beragam model terbaru dengan gaya paling keren pun ditampilkan. Satu per satu model wanita mengenakan model hijab dari kedua brand itu dengan memancarkan pesona anggun nan elegan.

"Jadi hari ini brand baju premium Tajmil Syar'i berkolaborasi dengan Wiwiek Hatta menampilkan koleksi-koleksi baju terbaru kami," ujar Wiwiek Hatta, pemilik Wiwiek Hatta Luxury Syar'i.

1. Kota Bandung Lokasi Pertunjukan Busana

Wiwiek Hatta memilih Kota Bandung sebagai lokasi pertunjukkan busana muslimah syar’i terbarunya lantaran Bandung merupakan kota yang terkenal dengan brand fashionnya.

Pada gelaran fashion show kali ini, Wiwiek menampilkan gaya hijab dengan bahan yang lebih satin.

"Kalau dari WH kita meluncurkan luxury dan mungkin pemakaian bahan yang lebih satin dengan printing-printing, nanti juga ada pemakaiannya lebih Luxury," papar Wiwiek.

2. Lebih Tonjolkan Gaya Hijab

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pemilik Tajmil Syar'i, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) menyebutkan, pada fashion show kali ini Tajmil lebih menonjolkan gaya hijab yang lebih elegan dengan spesial printing.

"Kalau untuk Tajmil tetap dengan spesial printing, elegan, mungkin ada beberapa yang simpel tergantung pasa kesukaan sendiri. Tercantum juga di bagian bawahnya itu IDP dan logo Tajmil," kata Indah Dewi Pertiwi.

IDP menyebut bahan yang dia gunakan pada rancangannya adalah hanya bahan-bahan premium berkualitas.

"Kami tidak menggunakan bahan yang abal-abal, kami memakai yang premium bahan kualitas import semua," ungkap IDP.

3. Konsen Jalani Karier Barunya

Seperti diketahui, IDP saat ini lebih memilih untuk konsen menjalani karir barunya sebagai desainer busana muslim syar’i.

Meski digelar di era pandemi, gelaran fashion show virtual itu mendapatkan antusias yang cukup besar. Namun, mau tak mau pihaknya harus membatasi pengunjung demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah antusiasnya bagus banget, tapi karena Covid kita gak maksimal banget ini, sekitar 75 persen yah. Karena kita harus mengikuti protokol yang ada padahal antusiasnya di luar banyak banget yang mau masuk, dan kita mengutamakan mitra yah," jelas IDP.

“Insyaa Allah kami cukup berikhtiar apalagi menjelang bulan Ramadhan yah, kita ambil momen semuanya. Yang hadir mitra ada dari Banjarmasin, Surabaya, Medan, Aceh, Kalimantan, Makasar semuanya hadir," tambah dia.

4. Berharap Bisa Jadi Inspirasi

Sama seperti Wiwiek, Indah berharap fashion show yang digelar kali ini bisa menjadi inspirasi dan mendorong muslimah di Indonesia lebih percaya diri untuk memakai busana syar’i.

"Pastinya pengen semua muslim Indonesia itu cepet menggunakan syari, apalagi desainnya ini lebih elegan dan tidak ketinggalan, jadi akan lebih percaya diri," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING