Ini Kiat Indah Dewi Pertiwi Hindari Masalah Hukum

Selasa, 18 Agustus 2015 21:40 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Ini Kiat Indah Dewi Pertiwi Hindari Masalah Hukum Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi, atau yang kerap disapa IDP, menghadiri acara halal bihalal Sahabat Kartini di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/7) lalu. Tentu hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi pelantun lagu Aku Tak Berdaya ini.

Indah sempat menganggap penjara adalah tempat yang menyeramkan. Namun setelah datang dan menyaksikannya sendiri, nyalinya tak lagi ciut.

"Gelap-gelap gimana (penjara, red). Teman aku bilang gak seserem itu. Pas masuk baru ngeliat. Pas masuk gak boleh bawa HP kayaknya serem banget, ternyata sampai di dalam sama aja," ucap Indah.

Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanIndah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Beropini soal maraknya selebriti yang terjerat masalah hukum, IDP punya tanggapan sendiri soal menjaga diri. Menghindari hal-hal negatif dan menjaga pergaulan, bagi IDP, adalah yang terpenting.

"Public figure pasti disorot. Mau public figure atau bukan harus jaga diri baik-baik. Mumpung belum di sana (penjara, red), hindari hal-hal negatif. Ga ada kerjaan mendingan di rumah. Pergaulan pun harus hati-hati," tutur IDP.

Indah pun tak keberatan jika disebut sebagai anak rumahan. "(Saya, red) termasuk anak rumahan. Paling pas kalo lagi nggak ada kerjaan mending di rumah," pungkasnya.

(kpl/hen/zal)


REKOMENDASI
TRENDING