Inilah Kriteria Calon Suami Indah Dewi Pertiwi

Kamis, 16 Juli 2015 21:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Inilah Kriteria Calon Suami Indah Dewi Pertiwi Indah Dewi Pertiwi Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sedang single, Indah Dewi Pertiwi tak terlalu khawatir jika ia harus menjawab pertanyaan 'kapan menikah' dari keluarga besarnya saat Lebaran. Ia cenderung tenang dan juga cukup terbuka dengan segala pertanyaan.

"Nggak sih, jadi pas ditanya kayak gitu tenang saja. Aku kan orangnya terbuka juga. Memang belum ada yang pas saja. Ada sih yang pas cuma ada beberapa kriteria yang kurang akhirnya nggak jadi. Makanya aku jalani dulu," ungkap IDP usai acara buka puasa bersama di Batik Lounge & Terrace, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

IDP tak ingin terburu-buru menjalani hubungan yang lebih serius. Meskipun ada yang dekat dengannya, sifatnya masih penjajakan.

Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaIndah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Karena pacaran lama-lama nggak menentukan juga. Aku kan tipe yang pemikir, jadi kalo ada masalah suka kepikiran. Makanya sekarang pengen karir dulu," lanjutnya.

Sebagai seorang perempuan, IDP menginginkan pasangan hidup yang bisa mengayominya. Kesetiaan menjadi salah satu kriteria utamanya.

"Yang penting setia, tanggung jawab, enak dipandang mata, seiman. Kalau sudah itu kan  nggak mungkin jelalatan. Kalau tanggung jawab insyaallah sama aku juga akan sayang. Aku nomor satukan keluarga," pungkasnya.

(kpl/aal/rzm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING