SELEBRITI

Pernikahan Isha Ambani Disebut Habis 100 Juta Dollar, Ini Kata Keluarga

Jum'at, 14 Desember 2018 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Isha Ambani dan Anand Piramal ©AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal jadi pesta terbesar di India sepanjang tahun 2018 ini. Megah dan mewah tampak dari semua sisi pesta putri orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani ini.

Bloomberg sempat melansir bahwa perkiraan biaya pernikahan Isha dan Anand sekitar USD 100 juta atau Rp 1,4 triliun. Namun pihak keluarga yang enggan disebut namanya membantah hal tersebut.

"Tidak sebesar itu. Mungkin hanya sekitar USD 15 juta (sekitar Rp 219 miliar) saja," ungkap sumber tersebut kepada Hindustantimes.

1. Tetap Jadi Pesta Mahal

Meski membantah bahwa pernikahan Isha menghabiskan dana triliunan, namun nilai Rp 219 miliar juga bukan jumlah yang sedikit. Namun bagi keluarga Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya di Asia, nilai itu tidak menjadi masalah.

Saat ini posisi Mukesh berada di nomor satu orang terkaya di Asia. Tahun ini ia menggeser posisi Jack Ma yang tahun 2017 lalu menjadi pemuncak daftar orang terkaya Asia.

Pernikahan Isha adalah acara 'mantu' pertama bagi Mukesh Ambani. Dengan posisi Isha sebagai anak perempuan satu-satunya di antara tiga anaknya, Mukesh memberikan yang terbaik bagi sang buah hati.

2. Undang Beyonce

Pernikahan Isha jadi buah bibir di seluruh dunia karena kemewahannya. Ia pun mengundang Beyonce untuk tampil privat pada acara sangeet pernikahannya yang digelar di Udaipur.

Untuk mengundang Queen B, Isha mengeluarkan dana sekitar Rp 54 miliar. Jumlah itu belum termasuk panggung, penari, sound system dan perlengkapan lainnya untuk konser yang berlangsung selama 45 menit tersebut.

Selain Beyonce, Isha juga mengundang puluhan seleb Bollywood. Dan Salman Khan disebut-sebut sebagai aktor termahal yang tampil di acara keluarga pengusaha di bidang minyak dan telekomunikasi ini.

(hin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING