BOLLYWOOD

Hadiri Pernikahan 100 Juta Dollar Isha Ambani, Mereka Malah Masuk Daftar Worst Dress

Kamis, 13 Desember 2018 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Isha Ambani ©AFP

Kapanlagi.com - Acara pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal yang berlangsung kemarin, Rabu (12/12) mengundang 800 orang tamu dari berbagai kalangan. Politisi, pengusaha sampai seleb Bollywood menjadi saksi pernikahan termegah di India tahun ini.

Dengan biaya pernikahan yang ditaksir mencapai 100 juta Dollar atau sekitar Rp 1,4 triliun, semua yang ada di acara Isha dan Anand tampak mewah. Para tamu undangan pun berlomba menyajikan penampilan terbaik di pesta akbar ini.

Tetapi ada beberapa selebritis Bollywood yang tampaknya salah memilih kostum untuk pesta kali ini. Di antara semua tamu yang hadir, mereka adalah undangan dengan kostum terburuk malam itu.

1. Kiran Rao

Istri Aamir Khan tampil dengan lehenga modifikasi berwarna biru tua. Namun alih-alih tampak anggun, gaya modifikasi lehenga tersebut justru membuat Kiran terlihat kurang anggun.

Rok panjang dengan motif bunga berwarna perak ini gagal membuat penampilan Kiran jadi istimewa. Ditambah dengan outer dari kain tipis yang seharusnya membuat lehenga ini jadi beda, justru membuat gaya Kiran tampak kurang fashionable.

2. Geeta Basra

Biru tua tampaknya memang kurang pas dengan tema pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal. Selain Kiran Rao yang gagal dengan biru tua, aktris Geeta Basra pun juga gagal menawan dengan gaun birunya.

Bordir warna putih yang menghias seluruh bagian atas dan beberapa bagian bawah kurta yang dipakai Geeta terasa tak menyatu dengan warna dasar kainnya. Keseluruhan model gaunnya pun tampak kurang elegan pada diri Geeta.

3. Hazel Keech

Tampaknya, bahan beludru dan bordiran harus segera ditinggalkan oleh para seleb Bollywood. Selain Geeta yang gagal menawan dengan baju penuh bordirannya, aktris Hazel Keech juga mengalami hal yang sama.

Istri pemain kriket ternama di India ini memilih gaun dengan bahan beludru merah maroon yang dipadukan dengan bordiran penuh. Mau tidak mau, gaun ini membuat Hazel jadi terlihat lebih besar daripada ukuran tubuh yang sebenarnya.

4. Mira Rajput

Biasanya, Mira Rajput tampil menawan dan kerap kali membuat orang ternganga melihat gaya fashionnya. Tetapi tidak pada malam pernikahan Isha dan Anand.

Mira memilih lehenga dengan bagian perut yang tertutup. Tujuannya jelas, menyembunyikan perutnya yang baru saja melahirkan anak kedua. Tapi sayangnya, bagian penutup perutnya justru membuat Mira jadi kurang menawan.

Warna yang dipilih Mira pun terlalu tua, sehingga membuat nuansa penampilannya jadi muram.

5. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor tampil beda sih dengan lehenga pink menyala yang ia kenakan. Tapi, lehenga ini justru membuat orang yang melihatnya jadi mengernyitkan dahi.

Selain tulisan Sonam berukuran cukup besar di bagian pinggang, lehenga karya Anamika Khanna ini juga bertuliskan 'Everything is AK-OK'. Tulisan ini tampak mengganggu penampilan Sonam, dan warna yang ia pilih pun cukup menyilaukan mata.

Dari semua seleb dengan baju terburuk ini, siapa yang menurut KLovers nggak layak masuk daftar?

(tim/phi)


REKOMENDASI
TRENDING