SELEBRITI

Pernikahan Kedua, Aliff Ali Lepas Masa Duda dengan Persunting Yuka di Pulau Bali

Rabu, 19 Desember 2018 20:12 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aliff Ali ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari bahagia yang ditunggu Aliff Ali dan Yuka akhirnya tiba. Setelah melalui masa pacaran selama beberapa bulan, akhirnya pasangan ini mengikat janji dalam tali pernikahan.

Acara akad nikah Aliff dan Yuka berlangsung hari ini, Rabu, (19/12) di Pulau Bali. Tepatnya, pasangan ini menikah di Rumah Luwih, sebuah resort yang menghadap langsung ke laut.

Pada momen senja nan cantik, Aliff dan Yuka berjanji untuk setia sehidup semati. Mereka menikah di hadapan keluarga dan sahabat dekat yang hari ini menemani di Pulau Dewata.

1. Aliff Tak Undang Media

Acara pernikahan Aliff Ali dan Yuka berlangsung secara tertutup. Mereka tidak memberi pengumuman ataupun mengundang media ke acara pernikahan ini.

Aliff dan Yuka pun tak banyak update di akun media sosial milik mereka. Sampai berita ini diturunkan, hanya Aliff yang mengunggah status seperti foto di atas di Insta Story.

 

2. Tak Banyak Posting

Meski Aliff tak update apapun, demikian pula dengan Yuka, namun keluarga aktor asal Malaysia ini posting di Insta Story. Beberapa update tentang pernikahan Aliff dan Yuka diunggah oleh akun Isa Khan (@theisakhan).

Mulai dari undangan hingga beberapa foto akad nikah, diabadikan oleh Isa. Update dari Isa pun menjadi pengobat rasa penasaran tentang seperti apa momen pernikahan Aliff dan Yuka.

3. Sederhana

Meski digelar di Bali, namun acara akad nikah Aliff Ali dan Yuka berlangsung dengan sederhana. Pada momen akad nikah keduanya ini, Aliff mengenakan baju khas pria Melayu.

Dengan baju bernuansa putih itu, Aliff tampak gagah dan tampan. Ia pun tiba lebih dulu di lokasi akad sebelum Yuka.

4. Hanya Dihadiri Keluarga Dekat

Tidak banyak keluarga yang diundang oleh Aliff Ali dan Yuka untuk menjadi saksi pernikahan mereka. Meski demikian, acara berlangsung dengan khidmat dan bahagia.

Sahabat terdekat kedua mempelai pun turut mendampingi. Para bestman mengenakan jas, sementara beberapa bridesmaid cantik dengan gaun mereka.

5. Yuka Tampil Sederhana

Sama seperti Aliff, Yuka juga tampil sederhana. Ia memilih gaun bernuansa biru muda dan menutup kepalanya dengan kerudung. Makeupnya flawless, tak berlebihan namun tetap membuatnya segar.

Namun belum diketahui bagaimana penampilannya pada acara resepsi nanti. Apakah akan sama sederhananya, atau akan tampil beda?

6. Pernikahan Kedua Aliff

Bagi Aliff Ali, ini adalah pernikahan kedua. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Nora Alexandra, namun rumah tangga mereka bubar dalam waktu singkat.

Tak lama setelah bercerai dengan Nora, Aliff menjalin hubungan dengan Yuka. Kini mereka telah resmi menikah, setelah Aliff menyampaikan sumpah pada acara akad.

7. Selamat Menempuh Hidup Baru

Selamat menempuh hidup baru, Aliff Ali dan Yuka. Semoga pernikahan kali ini akan menjadi yang terakhir dan langgeng hingga maut yang memisahkan kalian berdua.

Segenap kru KapanLagi.com menyampaikan selamat dan semoga selalu berbahagia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING