Persahabatan Gempi-Rafathar, Gisel: Lucu Bagai Kepompong

Minggu, 10 Juni 2018 15:20 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Persahabatan Gempi-Rafathar, Gisel: Lucu Bagai Kepompong Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Persahabatan di antara dua anak artis berikut ini memang bikin gemas. Satu cantik dna satunya tampan, keduanya kerap kali membuat netizen tak kuasa menahan jempolnya untuk berkomentar. Siapa lagi kalau bukan Gempi dan Rafathar.

Sedari lahir anak pasangan Gisel-Gading dan Gigi-Rafi ini cukup sering menghabiskan waktu bersama. Contohnya saja sekedar bermain bersama ke mall. Lagu bagaimana ya tanggapan Gisel tentang hal ini? "Lucu sih bagai kepompong," jawab Gisel saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pada kesempatan ini wanita bernama lengkap Gisella Anastasia ini menceritakan bahwa sang anak dan Rafathar bertemu ketika ada waktu luang. Tak jarang ia pun turut mendampingi pertemuan keduanya. Misalnya saja di waktu weekend.

Bahkan ketika ia sibuk dan tidak bisa menemani sang buah hati untuk bermain, ia mengakui bahwa ia lebih memilih untuk mengantar anaknya ke rumah Rafathar.Hal ini ia lakukan agar Gempi tidak merasa bosan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun menceritakan salah satu kejadian saat anaknya dan Rafathar asyik bermain sendiri tanpa dirinya. Menurut penuturannya, saking asyiknya Gempi dan Rafathar sampai tak kunjung pulang! Wah kok bisa ya? "Mereka tuh main, tiba-tiba dibawa ke mall sama Gigi. Aku pulang duluan, bapaknya sudah sampai, anaknya belum sampai, astaga. Benar-benar. Udah benar-benar kayak orang gede."

Terkait hal ini Gisel juga membagikan keseruan keduanya ketika bermain bersama dengan perawatnya. Ia pun memuji kekreativan para perawat tersebut saat mengajak main Gempi dan Rafathar. "Main aja, peluk-pelukan, lain-lain. Yang pintar tuh mbak-mbaknya, dia ngajak mereka main apa aja. Lucu banget," tutup Gisel.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING