SELEBRITI

Pertama Kali Unggah Foto Zalina, Raisa Bicara Soal Kekuatan

Sabtu, 02 Maret 2019 19:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raisa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama ini Raisa memang dikenal sebagai artis yang ogah blak-blakan soal kehidupan pribadinya pada publik, termasuk soal momen melahirkan yang berlangsung pada Selasa (12/2) lalu. 3 Minggu berlalu, Raisa akhirnya unggah foto sang buah hati di Instagramnya.

Ya, meski mengunggah foto Zalina hari ini (2/3), kesan tertutup masih saja disematkan oleh Raisa. Pasalnya, dalam unggahan tersebut hanya nampak genggaman tangan si kecil bertumpu di atas telapak tangannya dan telapak Hamish Daud. Wajah Zalina terlihat sekilas sebagai background. Uh, padahal KLovers udah penasaran banget nih.

1. Bikin Terharu

Nggak cuma unggah foto, Raisa juga tuliskan caption yang bikin terharu. "My dearest daughter, thank you for unlocking the strength in me with your own delicate ways," begitu bunyinya. Ya, menjadi ibu memang selalu butuh kekuatan ekstra dan Raisa melaluinya bersama Zalina.

Unggahan ini bisa dibilang sebagai unggahan perdana dalam feed Instagram Raisa pasca melahirkan. Namun soal melahirkan, sebelumnya Raisa sudah pernah mengunggah hal itu di story Instagramnya.

2. Pernah Berterima Kasih

Lewat IG Story, penyanyi cantik tersebut sempat menuliskan kalimat terima kasih yang ditujukan kepada keluarga hingga teman seleb. Seperti yang diketahui, banyak dari mereka memberikan kado ucapan selamat,

"Untuk teman, keluarga dan kerabat. Terima kasih banyak untuk jumlah cinta yang kalian tunjukkan padaku, Hamish Daud dan si kecil Zalina. Bunga, kado dan balon, semuanya sangat luar biasa. Maaf gak bisa mention satu-satu (suamiku telah melakukannya untukku, aku pikir), karena aku sedang berada di tugas seorang ibu. Sekali lagi terima kasih banyak. Aku cinta kalian semua!," tulis Raisa kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING