SELEBRITI

Pesan Terakhir Ibunda Kalina Octaranny, Ingin Bertemu Azka Corbuzier

Senin, 28 Maret 2022 23:30

Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ibunda Kalina Octaranny, Een Wardhania meninggal dunia pada Minggu, 27 Maret 2022 sekitar pukul 23.38 WIB. Sebelum meninggal dunia, menurut Kalina, sang ibunda berharap ingin bertemu cucunya, Azka Corbuzier.

Keinginan itu merupakan pesan terakhir dari Een Wardhania. "(Pesan terakhir) Mama pengin banget ketemu sama Azka dan Alhamdulillah mama sempat ketemu," kata Kalina di Pemakaman, Ciputat, Tangerang, Senin (28/3/2022).

1. Bertemu

Bersyukur Azka sempat menemui sang nenek tercinta. Saat bertemu Azka, menurut Kalina ibundanya yang sudah sulit bicara dan bergerak, namun ia terlihat bahagia.

"(Waktu bertemu, Azka ngomong) Nek ada Azka di sini. Kalau ada orang yang rambutnya putih itu aku ya Nek," kata Kalina menirukan Azka.

2. Telepon

Sesaat sebelum meninggal dunia, Azka juga sempat berbicara di ujung telepon dengan neneknya. Kalina pun yakin bahwa suara Azka terdengar oleh sang ibunda meski pendengarannya sudah berkurang.

"Semalam juga sempat teleponan waktu mama enggak bisa bangun, tapi aku yakin mama dengar Azka," ujarnya.

3. Azka Tak Hadir di Pemakaman

Azka dan Deddy Corbuzier tak terlihat di pemakaman ibunda Kalina. Menurut Kalina dirinya sudah mengabari Azka jika neneknya sudah tiada.

"Tadi dia lagi sekolah. Malem dia udah tidur, mungkin dia belum baca (pesan dari aku). Nanti aku pasti telepon," tuturnya.

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING