SELEBRITI

Kalina Ocktaranny Bersyukur Bisa Tuntun Dua Kalimat Syahadat Jelang Ibunda Meninggal Dunia

Senin, 28 Maret 2022 22:05

Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kalina Octaranny bersyukur bisa berada di samping ibundanya, Een Wardhania sebelum sang ibu menghembuskan napas terakhirnya, Minggu, 27 Maret 2022 sekitar pukul 23.38 WIB.

"Ya semalam alhamdulillah aku bisa nemenin mama sampai hembusan terakhir mama, jadi ada bareng sama Ricki, Tante aku, Omen," kata Kalina di Makam Khassan Al Khainnah, tempat ibundanya dikebumikan, Senin (28/3/2022).

1. Syahadat

Kalina juga merasa lega bisa menuntun ibunya membacakan dua kalimat syahadat sebelum ajal menjemput.

"Dan Alhamdulillah aku juga bisa bisikin mama, supaya mama nyebut dua kalimat syahadat, sampai aku bilang seperti itu mama gerakin bibirnya, " ucapnya.

2. Lega

Bisa berada di samping ibundanya jelang meninggal dunia, diakui Kalina membuat hatinya lega untuk mengikhlaskan kepergian sang ibu untuk selamanya.

"Alhamdulillah karena aku sudah mencoba jadi yang terbaik  walaupun belum menjadi yang baik, aku sudah menjadi yang terbaik dari rumah sakit sampai sekarang bisa nemenin mama sampai tempat peristirahatan terakhirnya, aku gak ada penyesalan sampai detik detik terakhirnya, bisa nemenin mama," tuturnya.

3. Berterima Kasih ke Ricky

Kalina juga senang, saat dirinya sedang mengalami duka, teman-temannya berada di sisinya. Termasuk Ricky W Miraza, pria yang dikabarkan merupakan kekasih Kalina.

"Aku juga berterima kasih sama banyak pihak yang sudah bantu memandikan mama. Terima kasih sama kamu (Ricky) yang bantu gotong keranda mama," tuturnya.

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING