SELEBRITI

Pevita Pearce Perankan Sri Asih, Jagoan Tertua di Jagat Sinema Bumilangit

Selasa, 20 Agustus 2019 17:40 Penulis: Dhimas Nugraha

Pevita Pearce ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Joko Anwar akhirnya mengenalkan para jagoannya ke publik, dalam konferensi pers Jagat Sinema Bumilangit, Minggu (18/8/2019). Tak hanya para jagoannya, ia juga mengenalkan para pemeran, salah satunya adalah Pevita Pearce

Perempuan 26 tahun ini dipilih untuk memerankan sosok Sri Asih, pahlawan wanita pertama di Jagat Bumilangit. Sebelum tergabung dalam projek ini, Pevita sudah antusias dengan warna baru film bioskop Indonesia. 

"Ketika aku dengar ada jagat sinema bumilangit ini memberi terobosan baru warna baru di perfilman indonesia diadaptasi dari komik juga jadi looking forward dan excited banget," kata Pevita Pearce saat konferensi pers Jagat Sinema Bumilangit di Plaza Senayan, Minggu (18/8/2019).

"Kami bisa berpartisipasi di film ini bangga jadi patriot perempuan di Indonesia dan kami berharap ke depannya dapat full support dan masyarakat Indonesia," sambungnya.

1. Pevita Pearce Belum Lahir Saat Sri Asih Keluar

Pevita Pearce sendiri mengaku bangga ketika dipilih sebagai jagoan wanita asli Indonesia ini. Meskipun saat Sri Asih keluar Pevita sendiri belum dilahirkan. 

"Belum lahir kayanya. Hahaha jadi ketika dikabarin aku akan memerankan sri asih, patriot paling tua dari jagat bumilangit yang ditulis RA Kosasih itu suatu kebanggaan dan excited banget," ujarnya. 

Tak hanya itu, Pevita juga yakin jika semua aktor yang tergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit sangat antusias dengan adanya konsep superhero ini. 

"Aku yakin aktor-aktor di indonesia jadi semangat banget dengan adanya konsep yang baru dan cerita unik ini," imbuhnya. 

2. Belum Ada Informasi Lanjutan Soal Film

Sejak tergabung dalam semesta ini, Pevita Pearce sedikit demi sedikit mulai membaca komiknya. Ia pun membayangkan bagaiman orang-orang zaman dulu ketika membaca komik ini.

"Sudah tapi belum semua kubaca jadi kita bisa bayangin imajinasinya orang-orang zaman dulu mengenai superhero ini," paparnya. 

Sampai saat ini masih belum ada informasi lanjutan tentan film ini. Dari penuturan Pevita, untuk detailnya masih menunggu informasi lagi. 

"Di sini kami baru pengumuman karakter. Detailnya nanti ada pengumuman lagi," tandasnya. 

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING