SELEBRITI

Piala Dunia 2022 Jadi Laga Terakhir Cristiano Ronaldo, Ajil Ditto Berharap Portugal Bawa Kemenangan

Rabu, 07 Desember 2022 22:15

Ajil Ditto ©instagram.com/ajil_ditto08

Kapanlagi.com - Pesta bola dalam Piala Dunia 2022 sedang berlangsung di Qatar. Memasuki quarter final, banyak orang mulai menebak-nebak timnas negara manakah yang akan melaju ke final.

Bagi aktor Ajil Ditto, ia menjagokan Portugal sebagai pemenangnya. Hal tersebut karena Piala Dunia kali ini menjadi laga terakhir pesepakbola kenamaan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo putuskan pensiun usai pertandingan di Qatar. Ia merasa sudah tidak muda lagi dan mencukupkan karier internasionalnya bersama Portugal.

"Gue dukung Portugal karena gue fans Ronaldo. Ini adalah world cup terakhir dia, semoga aja dapat pialanya," kata Ajil ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Pemain Timnas Belgia Jelek

Sebelum memilih Portugal, rupanya Ajil Ditto pernah menjagokan Belgia. Namun karena melihat komposisi pemainnya saat ini, ia putuskan berpindah haluan. Dan benar saja, Belgia pun tersingkir di babak penyisihan.

"Gue dulu jagoin Belgia. Cuma sekarang Belgia sekarang lagi turun banget, jelek banget pemainnya," papar Ajil.

2. Rasakan Euforia Piala Dunia 2018

Pada Piala Dunia tahun ini, Ajil Ditto mengaku kurang mendapatkan euforianya. Lantaran pada tahun 2018 ia sempat pulang ke kampung halamannya dan nonton bersama teman serta keluarga.

"Ngikutin banget Piala Dunia tahun 2018. Gue pulang kampung ke Medan, nobar sama keluarga dan teman-teman. Satu hal yang gue suka dari Piala Dunia, negara mana yang main, pasti kita tonton dan didukung. Kalau masuk semifinal, baru bisa milih dukung siapa. Have fun lah pokoknya," tandasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING