SELEBRITI

Pindah ke Yogyakarta, Anak Jennifer Bachdim Menangis saat Ucapkan Selamat Tinggal pada Teman Sekolah?

Selasa, 25 Februari 2020 22:16

Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim dan Anak-anaknya ©Instagram/jenniferbachdim

Kapanlagi.com - Keluarga pesepak bola, Irfan Bachdim, nampaknya harus pindah kota. Hal ini diketahui dari Instagram story milik sang istri, Jennifer Bachdim. Ia mengunggah sejumlah video dan foto yang menunjukkan kepindahan keluarganya.

Sebelumnya, keluarga kecil ini diketahui menetap di Pulau Dewata. Mereka nampaknya akan pindah dan menetap di Yogyakarta. Hal ini diketahui dari unggahan Jennifer di Instagram Story miliknya.

1. Menangis Tinggalkan Teman-teman

Dalam salah satu unggahan, Jennifer menunjukkan foto sang putri bersama teman-teman sekolahnya. Nampaknya anak sulungnya itu mengucapkan salam perpisahan pada para sahabatnya di Bali. Jennifer juga mengungkapkan bahwa putrinya sempat menangis saat mengucapkan selamat tinggal di sekolah.

"Hari ini sangat sedih karena ini hari terakhir kami di Bali. Kami harus mengucapkan salam perpisahan pada teman, sekolah, dan rumah kami. Ini sangatlah tidak mudah, ada banyak air mata tapi kami akan selalu mengenang semua waktu saat di Bali. Terima kasih taman-teman yang sudah membuat kehidupan di bali sangat indah," tulis Jennifer dalam sebuah foto yang diunggahnya pada Senin (24/2/2020).

2. Pindah ke Jogja

Jennifer juga mengunggah beberapa video yang menunjukkan persiapan mereka pindah rumah. Ia juga mengunggah video dan foto perjalanan mereka dari Bali ke Jogja.

"Bali, terima kasih untuk semua kenangan indah, selamanya akan menjadi rumah kami," tulisnya.

Jennifer juga mengunggah foto dirinya bersama kedua buah hatinya yang tengah tersenyum bahagia. Dalam keterangan foto tersebut ia meminta rekomendasi tempat-tempat yang bisa mereka kunjungi di Yogyakarta.

"Tebak apa? Kami sangat bersemangat untuk tahun 2020 di Yogyakarta! Adakah rekomendasi restoran (yang sehat dan vegan), gym, tempat wisata, atau tempat populer yang harus kami datangi di sini?" tulisnya, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @jenniferbachdim, pada Selasa (25/2/2020).


REKOMENDASI
TRENDING