Pose Bareng, Farhat Abbas Siap Dukung Haji Lulung Sampai Mati

Sabtu, 21 Maret 2015 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pose Bareng, Farhat Abbas Siap Dukung Haji Lulung Sampai Mati Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Fenomena Abraham Lunggana atau lebih keren dikenal dengan Haji Lulung memang sedang membara. Tak sedikit yang mencibir dan menjadikan anggota DPRD ini meme lucu di mana-mana. Bahkan gara-gara jadi bahan pembicaraan di sosial media, Haji Lulung sampai ikutan bikin Twitter.

Tapi nggak semua orang lho tak suka dengan sikap sang haji yang dikenal berani ini. Ada seorang selebritis Indonesia yang dari awal mendukung Haji Lulung. Dan orang ini adalah si pengacara, Farhat Abbas.

Farhat Abbas sebelumnya ikut gerah dengan pernyataan hinaan yang disampaikan Kaka Slank kepada Haji Lulung. Mantan suami Nia Daniati itu bahkan meminta Haji Lulung untuk segera melaporkan Kaka dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Foto Farhat Abbas dan Haji Lulung yang so sweet © twitter.com/FarhatAbbasLawFoto Farhat Abbas dan Haji Lulung yang so sweet © twitter.com/FarhatAbbasLaw

Ternyata dukungan Farhat tak hanya berhenti sampai di situ saja. Jumat (20/3), Farhat mengunggah foto-nya bersama dengan Haji Lulung dengan caption penuh janji manis. "Pembela H Lulung Jiwa Raga! #SaveHajiLulung," tulis Farhat yang pamer jempol di foto tersebut.

Netizen pun ramai memberi komentar untuk foto tersebut. Komentar-komentarnya ada yang setuju, ada yang bilang Farhat numpang tenar, ada juga yang bilang Haji Lulung mirip pengacara yang menyebut dirinya sebagai presiden oposisi Indonesia.

Kalau kamu setuju nggak sama Farhat yang siap membela Haji Lulung sampai mati? Share yuk pendapat kalian di sini.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING