Posting Foto Bareng Roy Marten, Dini Indriani Merasa Bersalah

Jum'at, 30 Desember 2016 17:20 Penulis: Ferry Sanjaya
Posting Foto Bareng Roy Marten, Dini Indriani Merasa Bersalah Roy Marten © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Gara-gara fotonya bersama gadis remaja bernama Dini Indriani beredar di sosial media, aktor senior Roy Marten digosipkan memiliki hubungan khusus dengan gadis tersebut bahkan sampai beredar isu pernikahan. Namun, Roy membantahnya bahwa hubungannya dengan Dini hanya kenalan biasa.

Ia beberapa kali bertemu dengan Dini karena Dini adalah teman dari Krisna Murti. Untuk meluruskan berita simpang siur tersebut, Roy dan Krisna pun menggelar jumpa pers. Krisna juga mengatakan bahwa Dini merasa bersalah dengan berita-berita yang sudah terlanjur beredar. Dalam sebuah video yang dikirimkan ke Krisna, Dini pun meminta maaf.

"Nah semalem dia ada kirim (video) ke saya. Dia bilang dia klarifikasi. Ini videonya," ujar Krisna Murti sambil menunjukkan video saat menggelar jumpa pers bersama Roy Marten, di KOI Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (30/12).

Video Klarifikasi Dini Indriani © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahVideo Klarifikasi Dini Indriani © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah


Dalam video berdurasi 42 detik itu, Dini membantah kabar kedekatannya dengan ayah dari Gading Marten itu. Ia juga menjelaskan sudah memiliki calon suami. Dini pun meminta maaf kepada keluarga besar Roy Marten yang merasa dirugikan dengan pemberitaan akhir-akhir ini.

"Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Dini Indriani, saya di sini akan klarifikasikan masalah saya dengan Pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun di media sosial. Bahwa saya dengan Pak Roy Marten tidak ada hubungan apapun dan tidak pernah ada terjadinya pernikahan antara saya dengan Pak Roy Marten. Saya sudah mempunyai calon suami dan saya adalah teman dari Pak Krisna. Saya memohon maaf kepada keluarga Pak Roy Marten dan keluarga besar saya," ujar Dini.

"Saya sangat menyayangkan sekali dengan kebohongan berita tentang diri saya di media elektronik dan media sosial. Saya harap dengan saya memberikan klarifikasi ini semua masalah saya dengan Pak Roy Marten bisa selesai. Sekian dan terima kasih," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING