SELEBRITI

Postingan Perdana Widi Mulia Usai Dwi Sasono Tertangkap Narkoba, Masih Bisa Tersenyum Bareng Anak

Selasa, 02 Juni 2020 09:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Widi Mulia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Dwi Sasono © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Selasa (26/5) lalu. Hal itu diketahui dari keterangan Kombes Pol Yusri Yunus, Humas Polda Metro Jaya pada Senin (1/6) kemarin.

"Sejak tanggal 26 sebenarnya, 26 Mei kemarin. Sekitar pukul 8 sore, Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan telah mengamankan seseorang dia adalah public figure, inisialnya adalah DS di kediamannya sendiri yaitu di Daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan," jelas Yusri.

1. Tersenyum Bersama Anak

Kini, pasca kabar penangkapan dirilis, tak sedikit yang penasaran dengan kabar Widi Mulia, istri Dwi Sasono. Penyanyi 41 tahun itu akhirnya mengunggah foto di story Instagramnya pada Selasa (2/6).

Dalam foto tersebut ada sang putra yang asyik bermain gitar sambil tersenyum manis. Ia tampak berada di salah satu sudut rumah mereka. Stiker "Grow into who you want to be," menghiasi story tersebut.

2. Widi Mulia Tidak Tahu

Dalam acara konferensi pers pada Senin (1/6) kemarin, Dwi Sasono mengaku telah rutin mengisap ganja selama sebulan terakhir. Itu semua karena ia mengalami stress hingga susah tidur selama pandemi COVID-19 terjadi.

Dari hasil pemeriksaan polisi, hanya Dwi Sasono yang terbukti positif memakai ganja, sementara Widi Mulia, sang istri sama sekali tak tahu soal hal tersebut.

3. Kondisi Widi Mulia

Kuasa hukum Dwi Sasono yang bernama Muhammad Firdaus pun mengaku kalau Widi Mulia cukup terpukul atas kejadian ini, "Ya namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka. Tapi yang pasti, InsyaAllah segala cobaan ini bisa dihadapi."

4. Tak Mau Bicara Lebih Jauh

Sayangnya ketika ditanya lebih lanjut soal reaksi Widi, Muhammad Firdaus yang ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Senin (1/6) tak mau bicara lebih lanjut. "Kalau reaksi mbak Widi sebaiknya langsung ditanya," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING