Proses Cerai, Denada Mulai Didekati Sang Mantan Dari Amerika

Senin, 19 Oktober 2015 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Proses Cerai, Denada Mulai Didekati Sang Mantan Dari Amerika Denada/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Berita perceraian Denada dan Jerry Aurum yang mencuat sejak akhir Juni lalu memang mengejutkan. Membina rumah tangga selama kurang lebih tiga tahun, Denada pun akhirnya pasrah ketika harus berpisah dengan sang suami dan menjadi single mom. 

Namun, dengan dukungan ibu, sahabat serta manajemennya, ibu satu anak ini pun kembali bangkit. Perlahan, ia sudah mau kembali tampil dan mengisi acara di depan publik.

Emilia Contessa, sang mama, membocorkan informasi bahwa Denada sudah ada yang mendekati, lho. Rata-rata adalah mantan kekasih Dena, bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Amerika Serikat!

Sedang jalani proses perceraian, Denada didekati lagi oleh sang mantan/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSedang jalani proses perceraian, Denada didekati lagi oleh sang mantan/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Jujur ada (yang deketin). Maksudnya yang dulu seneng sama dia balik lagi dateng semua. Dari Amerika lho dateng lagi ke sini," tutur Emilia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mendengar pengakuan sang mama, Denada hanya tertawa. "Hahaha aduh, Shakira (Shakira Aurum, putrinya) prioritas. Siapapun yang deket sama saya nanti harus sayang sama Shakira. Kriterianya nambah. Nomer satu harus sayang sama Shakira," jelasnya.

Lalu, apa tanggapan Denada saat sang mantan mulai kembali mendekatinya? "Mereka tahu tanpa aku kasih pengertian ke mereka. Masih belum sampe lah untuk itu (pacaran) aku masih fokus ini (sidang)," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING